Silviana Lu Guncang Predator Pro Billiard Series, Melenggang Babak 8 Besar

Jum'at, 18 November 2022 - 10:42 WIB
loading...
Silviana Lu Guncang Predator Pro Billiard Series, Melenggang Babak 8 Besar
Silviana Lu mengguncang turnamen US Pro Biliar Series bertajuk Medalla Light Puerto Rico Womens Open / Foto: MNC Media
A A A
Silviana Lu mengguncang turnamen US Pro Biliar Series bertajuk Medalla Light Puerto Rico Women's Open. Atlet wanita kelahiran 1998 itu melenggang ke delapan besar usai menumbangkan pebiliar senior Allison Fisher pada 16 besar.

Permainan yang sangat mengesankan ditampilkan pebiliar asal Pontianak tersebut. Dirinya mengalahkan sang legenda dengan skor telak 2-0 pada 2 set langsung dengan masing-masing 4 race.

BACA JUGA: Dahsyat!! Pebiliar Silviana Lu Tumbangkan Peraih Emas SEA Games Filipina

Dengan hasil itu, Silviana otomatis lolos ke babak 8 besar untuk menjaga asa di jalur kemenangannya. Aina sapaan akrabny mengaku optimistis untuk turnamen yang ia jalani kali ini.

"Harapannya bisa selalu dimudahkan untuk melewati tiap pertandingannya. Dan tentu bisa membawa trophy saat pulang ke Indonesia" kata Aina.

BACA JUGA: Silviana Lu Kalahkan Atlet Kanada, Masuk 16 Besar Predator Pro Billiard Series

Pada pertandingan 8 besar nanti, Aina menghadapi pebiliar asal Filipina Zheska Centeno, yang juga merupakan finalis pada SEA Games 2022. Aina tetap optimistis untuk memaksimalkan permainan siapapun lawannya nanti.

"Kuncinya adalah tetap tenang dan fokus dalam tiap pertandingan, apalagi lawan yang kita hadapi memiliki karakter yang berbeda - beda" Tutup Aina.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)