Hasil Australian Open 2022: Ikhsan Rumbay Gagal ke Semifinal

Jum'at, 18 November 2022 - 14:14 WIB
loading...
Hasil Australian Open 2022: Ikhsan Rumbay Gagal ke Semifinal
Tunggal putra Indonesia Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay gagal melangkah lebih jauh di Australian Open 2022/Foto/PBSI
A A A
SYDNEY - Tunggal putra Indonesia Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay gagal melangkah lebih jauh di Australian Open 2022 . Ikhsan harus mengakui keunggulan wakil China Lu Guang Zu pada perempat final atau babak 8 besar, Jumat (18/11/2022) siang WIB.

Ikhsan menyerah dalam pertarungan dua gim 12-21 dan 9-21 di Sydney Olympic Park Sports Center. Sejak pertandingan dimulai, Ikhsan dan Lu Guang Zu menampilkan persaingan yang sengit untuk meraih poin. Keduanya pun sama-sama berusaha menunjukan dominasinya dalam melakukan serangan yang cukup cepat.

Baca juga: Silviana Lu Guncang Predator Pro Billiard Series, Melenggang Babak 8 Besar

Meski begitu, Ikhsan beberapa kali masih melakukan kesalahan yang cukup menguntungkan bagi Lu Guang Zu. Alhasil, Ikhsan pun harus tertinggal dari pemain China tersebut 9-11 pada interval game pertama.

Setelahnya, Lu Guang Zu pun semakin tampil agresif dan dengan menampilkan pola permainan yang cepat. Ikhsan yang kini tertekan pun akhirnya harus menyerah di game pertama dari Lu Guang Zu dengan skor 12-21.

Baca juga: Keluarga Kerajaan Qatar Intervensi FIFA Soal Penjualan Minuman Keras

Lu Guang Zu kembali tampil dengan agresif ketika game kedua dimulai. Hal tersebut pun semakin membuat Ikhsan cukup tertekan sehingga harus tertinggal 2-7 dari Lu Guang Zu.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Ikhsan untuk dapat memperbaiki pola permainannya dengan beberapa perubahan. Meski begitu, dominasi Lu Guang Zu masih sulit dikalahkan sehingga Ikhsan harus tertinggal 5-11 di interval game kedua.

Selepas interval, Lu Guang Zu terus menunjukan dominasinya yang sangat sulit dibendung oleh Ikshan. Hasilnya, Ikhsan pun harus menyerah dengan skor 9-21 di game kedua sekaligus gagal melangkah ke babak semifinal.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2024 seconds (11.210#12.26)