Profil Karen Beltran, Mantan Kekasih Saul Canelo Alvarez yang Lahirkan Anak Pertama di Usia 15 tahun

Jum'at, 18 November 2022 - 16:03 WIB
loading...
Profil Karen Beltran, Mantan Kekasih Saul Canelo Alvarez yang Lahirkan Anak Pertama di Usia 15 tahun
Petinju asal Meksiko, Canelo Alvarez, dengan mantan kekasihnya, Karen Beltran, sempat menjadi perhatian karena telah memiliki anak di usia 15 tahun / Foto: El Heraldo de México
A A A
MEXICO CITY - Petinju asal Meksiko, Canelo Alvarez , dengan mantan kekasihnya, Karen Beltran, sempat menjadi perhatian karena telah memiliki anak di usia 15 tahun. Rupanya, Karen memang sudah menjalin kisah asmara sewaktu remaja.

Pertemuan Canelo dan Karen terjadi ketika keduanya berada di sekolah menengah. Setelah sama-sama memiliki ketertarikan, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan hingga akhirnya pasangan ini dikaruniai seorang putri di usia muda.

Putri dari kedua pasangan tersebut diketahui bernama Emily Cinnamon Alvarez yang hingga kini tidak diketahui secara pasti kapan dilahirkan. Beberapa sumber mengatakan bahwa Emily dilahirkan pada 2007 dan ada juga yang menyebut 2005.

BACA JUGA: Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sandy Walsh Serasa Ingin Menangis

Karen dikabarkan sempat tinggal bersama Canelo ketika dirinya sedang mengandung anak mereka. Bahkan Canelo disebut menyewa rumah untuk bisa memberikan kehidupan bagi Karen di usia muda.

Karen sendiri disebut lahir di tahun yang sama dengan Canelo, yaitu pada 1990. Meski begitu, tidak ada yang mengetahui dengan pasti tanggal berapa wanita yang saat ini menginjak usia 32 tahun tersebut dilahirkan.

Kendati demikian, Karen berbeda dengan wanita kebanyakan. Ketika kekasihnya mendapatkan popularitas, ia lebih memilih untuk menghindari sorotan kamera.

BACA JUGA: Sandy Walsh Sudah Fasih Bahasa Indonesia, Jordi Amat Target Lancar Tahun Depan

Sehingga tak mengherankan wanita beragama Kristiani tersebut lebih banyak menghindar dari pusat perhatian. Saat ini Canelo dan Karen memutuskan berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Karen pun memilih membesarkan Emily bersama keluarganya yang juga tinggal di Meksiko. Dalam unggahan Instragramnya, Karen kerap membagikan aktivitas favoritnya, yakni liburan. Hingga saat ini, Karen pun memiliki sebanyak 140 ribu pengikut di Instagramnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1410 seconds (10.55#12.26)