Cara Jitu Thomas Doll Bangkitkan Semangat Pemain Persija Jakarta

Sabtu, 19 November 2022 - 02:00 WIB
loading...
Cara Jitu Thomas Doll Bangkitkan Semangat Pemain Persija Jakarta
Persija Jakarta terus bersiap menyambut lanjutan Liga 1 2022/2023. Thomas Doll ternyata punya cara jitu untuk membangkitkan kembali semangat para pemain. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta terus bersiap menyambut lanjutan Liga 1 2022/2023 yang kabarnya akan bergulir pada 2 Desember. Thomas Doll ternyata punya cara jitu untuk membangkitkan kembali semangat para pemain.

Baca Juga: Ternyata Pernyataan Ronaldo tentang Messi Tak Seheboh yang Diungkapkan Piers Morgan

Ini disampaikan Resky Fandi. Gelandang berusia 23 tahun itu mengatakan Thomas memberikan berbagai pola latihan kepada skuad macan Kemayoran agar makin siap menyambut Liga 1.

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman itu memberikan suntikan motivasi supaya para pemain Persija tetap bersemangat. Maklum, mereka sudah tidak bertanding selama satu bulan lebih.

"Dalam latihan pasti pelatih kasih banyak program, bisa fisik atau strategi. Namun, pelatih pun meminta kami untuk selalu jaga konsistensi dan juga menjaga mentalitas kami," ucapnya.

"Sebab, performa kami sebelum Liga 1 berhenti sedang bagus-bagusnya," sambung Fandi dilansir dari laman resmi Persija.

Mantan pemain PSIS Semarang itu mengatakan tidak ada kesulitan dengan metode latihan dari Thomas. Pasalnya, dia sudah beradaptasi dengan pola latihannya.

"Alhamdulillah sudah tidak masalah. Saya sudah mulai paham dengan apa yang diinginkan pelatih," ucapnya.

Fandi mengatakan berbagai instruksi dari Thomas selalu dilaksanakan dengan baik. Tujuannya agar performanya sesuai kriteria yang diharapkan pelatih.

"Kalau untuk saat ini, saya selalu diminta untuk ikut build up saat menyerang sekaligus ikut bertahan. Saya selalu ikuti dengan serius apa yang diminta pelatih," pungkasnya.

Baca Juga: Keluarga Kerajaan Qatar Intervensi FIFA Soal Penjualan Minuman Keras

Saat Liga 1 terhenti pada 1 Oktober silam, Persija belum terkalahkan pada sembilan laga terakhir. Tim Ibu Kota itu bertengger di peringkat keenam klasemen Liga 1 dengan poin 21.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2155 seconds (10.177#12.26)