Marc Marquez Minta Tim Honda Kembangkan Mesin di Trek Lurus

Jum'at, 18 November 2022 - 20:01 WIB
loading...
Marc Marquez Minta Tim Honda Kembangkan Mesin di Trek Lurus
Marc Marquez meminta tim Repsol Honda untuk mengembangkan mesin yang bisa bertarung di trek lurus / Foto: Repsol Honda
A A A
VALENCIA - Marc Marquez meminta tim Repsol Honda untuk mengembangkan mesin yang bisa bertarung di trek lurus. Menurutnya, masalah itu yang dihadapi saat menunggangi motor anyar RC213V yang bakal digunakan pada MotoGP 2023 pada tes pramusim terakhir di Valencia.

Pasca menjalani tes pramusim di Valencia, Marquez mengatakan bahwa Honda telah melakukan beberapa perubahan kecil untuk memperbaiki performanya. Namun pembalap berusia 29 tahun itu merasa bahwa Honda harus melakukan perkembangan lebih besar lagi untuk bisa bersaing.

BACA JUGA: Bos Ducati Bangga Bagnaia Diundang Presiden Italia

"Tesnya bagus, tetapi Anda selalu menginginkan lebih. Ada perubahan kecil, sedikit di sini, yang lain di sana. Tetapi perkembangan lebih jauh harus dilakukan," ungkap Marc Marquez dilansir dari Motosan, Jumat (18/11/2022).

Marquez pun merasa hal tersebut sangat penting untuk dilakukan apabila Honda bertekad menyabet gelar juara. Dirinya pun juga menggarisbawahi bahwa mesin akan menjadi hal utama untuk ditingkatkan agar motor yang dikendarai bisa melesat dengan kencang.

BACA JUGA: Haas F1 Tunjuk Nico Hulkenberg untuk Gantikan Mick Schumacher

"Hal itu diperlukan untuk memiliki sesuatu dan landasan untuk memperebutkan gelar, yang mana ingin kami dapatkan. Ada beberapa faktor, salah satunya mesin. Motor harus bisa tampil maksimal di sirkuit dengan trek lurus panjang itu terlihat,” pungkas Marquez.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1358 seconds (10.177#12.26)