Bomber Persib Bandung Semringah Liga 1 Segera Bergulir Lagi

Sabtu, 19 November 2022 - 01:00 WIB
loading...
Bomber Persib Bandung Semringah Liga 1 Segera Bergulir Lagi
Penyerang Persib Bandung, David da Silva (kiri) mengaku sangat bersemangat karena Liga 1 2022/2023 rencananya akan bergulir lagi pada 2 Desember. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - David da Silva mengaku sangat bersemangat karena Liga 1 2022/2023 rencananya akan bergulir lagi pada 2 Desember. Penyerang Persib Bandung itu terus menikmati berbagai persiapan di bawah asuhan Luis Milla.

Baca Juga: Daftar Pemenang Globe Soccer Awards 2022: Real Madrid Borong 5 Penghargaan

Persib melakukan sesi latihan terakhir pada pekan ini di stadion Persib, Jumat (18/11/2022). Setelah itu skuad Maung Bandung akan diliburkan selama dua hari.

Da Silva mengatakan Persib cukup fokus dalam persiapan menyambut lanjutan Liga 1 yang sudah terhenti sejak 1 Oktober silam. Itu agar bisa lebih matang saat berlaga kembali di kompetisi kasta teratas di Tanah Air.

"Terpenting adalah kami seratus persen mempersiapkan diri. Siapa lawan yang dihadapi tidak kami pikirkan," kata Da Silva.

Pemain asal Brasil itu mengatakan kerja keras yang dilakukan Persib pasti akan memberikan hasil positif. Oleh karena itu, dia memncoba menikmati berbagai instruksi dari Milla.

"Kami harus bisa melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Itu yang paling penting," ucapnya, dilansir dari laman Persib Bandung.

Da Silva mengatakan program ini akan membuat pemain selalu siap saat Liga 1 bergulir. Lantaran, rekan-rekannya tidak kehilangan dalam sentuhan karena intens berlatih.

Baca Juga: Video Viral Bruno Fernandes Klarifikasi Sikap Dingin kepada Cristiano Ronaldo

"Setiap gim itu penting. Jadi, kami tidak memikirkan tim lawan, tapi berpikir tentang tugas kami sebagai pemain. Setiap tim harus kami hadapi dengan melakukan yang terbaik," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1672 seconds (10.177#12.26)