Bomber Persib Bandung Semringah Liga 1 Segera Bergulir Lagi

Sabtu, 19 November 2022 - 01:00 WIB
loading...
Bomber Persib Bandung Semringah Liga 1 Segera Bergulir Lagi
Penyerang Persib Bandung, David da Silva (kiri) mengaku sangat bersemangat karena Liga 1 2022/2023 rencananya akan bergulir lagi pada 2 Desember. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - David da Silva mengaku sangat bersemangat karena Liga 1 2022/2023 rencananya akan bergulir lagi pada 2 Desember. Penyerang Persib Bandung itu terus menikmati berbagai persiapan di bawah asuhan Luis Milla.



Persib melakukan sesi latihan terakhir pada pekan ini di stadion Persib, Jumat (18/11/2022). Setelah itu skuad Maung Bandung akan diliburkan selama dua hari.

Da Silva mengatakan Persib cukup fokus dalam persiapan menyambut lanjutan Liga 1 yang sudah terhenti sejak 1 Oktober silam. Itu agar bisa lebih matang saat berlaga kembali di kompetisi kasta teratas di Tanah Air.

"Terpenting adalah kami seratus persen mempersiapkan diri. Siapa lawan yang dihadapi tidak kami pikirkan," kata Da Silva.

Pemain asal Brasil itu mengatakan kerja keras yang dilakukan Persib pasti akan memberikan hasil positif. Oleh karena itu, dia memncoba menikmati berbagai instruksi dari Milla.

"Kami harus bisa melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Itu yang paling penting," ucapnya, dilansir dari laman Persib Bandung.

Da Silva mengatakan program ini akan membuat pemain selalu siap saat Liga 1 bergulir. Lantaran, rekan-rekannya tidak kehilangan dalam sentuhan karena intens berlatih.



"Setiap gim itu penting. Jadi, kami tidak memikirkan tim lawan, tapi berpikir tentang tugas kami sebagai pemain. Setiap tim harus kami hadapi dengan melakukan yang terbaik," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)