Nil Maizar Prediksi Brasil Kampiun Piala Dunia 2022

Minggu, 20 November 2022 - 12:01 WIB
loading...
Nil Maizar Prediksi Brasil Kampiun Piala Dunia 2022
Nil Maizar memprediksi Brasil dapat merajai Piala Dunia 2022. Menurut Pelatih Dewa United iyu, Negeri Samba dihuni pemain-pemain berkualitas. Foto: dewaunited.com
A A A
TANGERANG - Nil Maizar memprediksi Brasil dapat merajai Piala Dunia 2022. Menurut Pelatih Dewa United iyu, Negeri Samba dihuni pemain-pemain berkualitas.



Piala Dunia 2022 di Qatar akan bergulir akhir pekan ini, tepatnya Minggu (20/11/2022). Sebanyak 32 peserta akan berjuang untuk meraih supremasi tertinggi.

Nil mengatakan dari semua peserta, Brasil adalah tim unggulan dalam turnamen sepak bola empat tahunan itu. Sebab, komposisi timnya saat ini patut diperhitungan dengan pemain berkualitas.

Selain itu, Brasil sudah mencatatkan diri meraih juara Piala Dunia sebanyak lima kali. Sukses terakhir pada Piala Dunia 2002 di Korea Selatan/Jepang.

"Brasil saat ini memiliki pemain-pemain yang sedang dalam performa terbaik di klubnya masing-masing," kata Nil dilansir dari laman Dewa United.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengatakan Brasil pastinya akan memberikan performa terbaik di Qatar. Pasalnya, mereka itu sudah terbiasa menghadapi lawan-lawan yang berkualitas.

"Secara tim pastinya mereka punya mental yang kuat. Itu untuk menghadapi Piala Dunia kali ini," ucapnya.

Nil mengatakan Brasil terkenal dengan banyak pemain bertalenta. Kondisi itu malah akan menyulitkan Tite untuk menemukan komposisi terbaik.



"Saya pikir pelatih mereka (Tite) tidak akan mudah menentukan siapa saja pemain yang akan diturunkan. Seperti contoh, pemain sekelas Roberto Firmino akhirnya harus tersingkir dari skuad," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)