Charles Leclerc Ingin Ferrari Maksimalkan Sumber Daya di F1 2023

Sabtu, 19 November 2022 - 23:59 WIB
loading...
Charles Leclerc Ingin Ferrari Maksimalkan Sumber Daya di F1 2023
Charles Leclerc menyebut Scuderia Ferrari sudah berkembang pada Formula 1 (F1) 2022. Namun, dia menyadari timnya harus bekerja lebih keras agar bisa bersaing. Foto: dknation.draftkings.com
A A A
ABU DHABI - Charles Leclerc menyebut Scuderia Ferrari sudah sangat berkembang pada Formula 1 (F1) 2022. Namun, dia menyadari timnya harus bekerja lebih keras agar bisa bersaing di musim depan.



Leclerc merasa Ferrari telah mengalami pasang surut sepanjang musim 2022. Meski gagal mendapatkan gelar juara, dia tetap puas dengan perkembangan timnya sejauh ini.

Hanya saja, Leclerc menyadari jika Ferrari masih belum bisa memaksimalkan sumber daya yang dimiliki. itu sebabnya, dia ingin timnya dapat lebih fokus dalam bekerja.

“Saya pikir sebagai tim, kami harus fokus dalam melakukan pekerjaan. Kami harus mencoba untukmemaksimalkan semua yang ada d tim,” kata Leclerc di laman resmi F1.

Pembalap asal Monako itu menyebut sebenarnya Ferrari sudah bekerja dengan baik musim ini. Hanya saja, dia sadar tim berlogo kuda jingkrak itu harus bekerja lebih keras untuk bisa menantang titel.

“Orang-orang cenderung lupa jika kami sudah berkembang pesat, jika dibanding tahun lalu. Tetapi, kami memang harus membuat langkah lebih jauh," ucapnya.

"Namun, saya yakin kami bisa melakukannya bersama-sama, dimulai dengan balapan kali ini. Semoga saja kami bisa mengakhiri musim sebaik mungkin,” pungks Leclerc.

Pada akhir pekan ini, Leclerc akan menghadapi GP Abu Dhabi 2022. Dia akan bersaing untuk merebut kemenangan di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.



Koleksi poin Leclerc sama seperti Sergio Perez (Red Bull) untuk memperebutkan posisi kedua. Dia diwajibkan mendapat poin baik dari pembalap Meksiko itu untuk menjadi runner-up.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)