Ratu Bursa Transfer Rafaela Pimenta: Habis Ronaldo-Messi Muncul Haaland-Mbappe

Sabtu, 19 November 2022 - 21:01 WIB
loading...
Ratu Bursa Transfer Rafaela Pimenta: Habis Ronaldo-Messi Muncul Haaland-Mbappe
Persaingan Erling Haaland (Manchester City) dan Kylian Mbappe (PSG) akan seperti Ronaldo-Lionel Messi/Foto/Instagram
A A A
MANCHESTER - Kebintangan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dan penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo perlahan meredup. Namun, dunia sepak bola kembali akan menghadirkan persaingan dua sosok yang mumpuni skill dan kualitas, yakni Erling Haaland (Manchester City) dan Kylian Mbappe (PSG).

Ratu Bursa Transfer Rafaela Pimenta memberikan prediksi masa depan Haaland dan Mbappe. Kedua pemain itu sedang bersinar di timnya masing-masing. Mbappe mencetak 19 gol dalam semua ajang bersama PSG pada musim ini. Sementara Haaland mengemas 23 gol bersama Manchester City pada musim ini



Rafaela Pimenta memprediksi kedua pemain itu akan menjadi bintang baru dalam dunia sepak bola dunia. Sebab, Haaland dan Mbappe bisa menggantikan kebintangan pemain PSG Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Mereka jelas merupakan bintang yang ditakdirkan untuk mengambil warisan Messi dan Ronaldo," kata Rafaela Pimenta dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (18/11/2022).



Rafaela Pimenta yang merupakan agen dari Haaland, Paul Pogba Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Marco Verratti, dan Matthijs de Lig itu mengatakan sepak bola dunia lebih berwarna dengan kedua pemain itu.

Jadi, saat ini sosok pembahasan sepak bola dunia tidak hanya seputar Ronaldo dan Messi saja, tapi juga ada Haaland-Mbappe. "Sangat menyenangkan bahwa persaingan ini tercipta," ujar wanita asal Brasil itu.

Rafaela Pimenta mengatakan ketimbang Mbappe, Haaland kini memang lebih mentereng. Dia prediksi pemain itu akan terus bersinar meski ada bayang-bayang Mbappe nantinya.

"Erling terus maju. Dia ditakdirkan terus berkembang," ucapnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)