Disebut Tikus, Wayne Rooney Balas Kritikan Cristiano Ronaldo

Minggu, 20 November 2022 - 01:01 WIB
loading...
Disebut Tikus, Wayne Rooney Balas Kritikan Cristiano Ronaldo
Wayne Rooney mengomentari pernyataan Cristiano Ronaldo saat diwawancarai Piers Morgan / Foto: Sportbuzzer
A A A
MANCHESTER - Wayne Rooney mengomentari pernyataan Cristiano Ronaldo saat diwawancarai Piers Morgan. Pada kesempatan itu, CR7 menyebut mantan rekan setimnya tersebut sebagai tikus.

"Bukan hanya dia (Rooney), bayangkan tikus-tikus lainnya yang akan mengkritik saya juga!," kata Ronaldo kepada Morgan dalam wawancaranya.

Rooney pun menanggapi hal tersebut. Pelatih DC United, menilai kalau komentar yang dilontarkan Ronaldo dalam wawancara tersebut cukup aneh.

BACA JUGA: Minuman Keras Dilarang di Piala Dunia 2022, Penggemar Inggris Tuntut Pengembalian Uang

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang fantastis. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia dan Lionel Messi adalah dua pemain terbaik yang mungkin memainkan permainan ini. Dan, sekali lagi, ini bukan kritikan," tegas Rooney dikutip dari Metro, Sabtu (19/11/2022).

"Apa yang saya katakan adalah usia (menua) datang menghampiri kita semua, dan Cristiano jelas merasakan sekarang bahwa dia sulit menghadapinya," lanjutnya.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022, Episode Akhir Karier Cristiano Ronaldo

Tidak hanya itu saja. Rooney meyakini Manchester United akan mengambil sikap yang tegas atas wawancara Ronaldo bersama Morgan yang dinilai cukup kontroversial. "Jelas dia telah melakukan wawancaranya dan itu menjadi global. Beberapa komentarnya agak aneh tapi saya yakin Manchester United akan menghadapinya setelah mereka melihat wawancara lengkapnya. Mereka akan mengambil tindakan apa pun yang harus mereka ambil," pungkas Rooney.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1922 seconds (11.252#12.26)