Luis Milla Percaya Spanyol Bisa Bersaing di Piala Dunia 2022

Senin, 21 November 2022 - 10:03 WIB
loading...
Luis Milla Percaya Spanyol Bisa Bersaing di Piala Dunia 2022
Luis Milla membahas kekuatan Spanyol yang akan bertanding di Piala Dunia 2022. Pelatih Persib Bandung itu sangat percaya dengan kemampuan La Furia Roja. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Luis Milla memberikan analisanya mengenai kekuatan Spanyol yang akan bertanding di Piala Dunia 2022. Pelatih Persib Bandung itu sangat percaya dengan kemampuan La Furia Roja.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Qatar vs Ekuador: Kelebihan Al-Annabi Kejutkan La Tricolor

Spanyol termasuk salah satu tim kuat yang akan bersaing di Qatar. Wajar jika Negeri Matador cukup diunggulkan untuk mengulang kesuksesan di Piala Dunia 2010 dengan merebut gelar juara.

Milla merasa pelatih Luis Enrique punya kapasitas yang sangat baik untuk membimbing Spanyol menjadi juara dunia 2022. Dia juga merasa negara kelahirannya itu memiliki skuad muda yang sangat bertalenta.

“Luis Enrique yang saat ini menjadi pelatih timnas Spanyol juga merupakan pelatih yang bagus dan punya materi pemain yang bagus,” ungkap Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib.

“Mereka dihuni pemain-pemain muda yang bertalenta, terutama di penyerangan,” imbuh pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Namun, Milla merasa Spanyol masih belum optimal untuk bisa menampilkan pertahanan yang solid. Tapi, dia tetap yakin Sergio Busquets dkk bisa meraih hasil terbaik dengan memainkan pola permainan yang agresif.

“Tapi memang agak kurang berpengalaman bagi pemain-pemain di pertahanan. Tapi menurut saya, ini tim yang bagus dan tim yang sangat agresif,” pungkasnya.

Baca Juga: Karim Benzema Batal Bela Prancis di Piala Dunia 2022, Didier Deschamps Sedih

Tergabung di Grup E, Spanyol akan menghadapi lawan yang tidak mudah untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Mereka harus menghadapi tim kuat lainnya seperti Jerman, Jepang, dan Kosta Rika.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1958 seconds (11.97#12.26)