Pebiliar Indonesia Derin Hadapi Atlet Estonia di Babak 12 Besar Predator World Junior 9 Ball Championship

Minggu, 20 November 2022 - 11:44 WIB
loading...
Pebiliar Indonesia Derin Hadapi Atlet Estonia di Babak 12 Besar Predator World Junior 9 Ball Championship
Pebiliar Junior Indonesia, Derin Asaku Sitorus sukses menembus 12 besar pada turnamen Predator World Junior 9 Ball Championship Under 17 yang dlaksanakan di Puerto Rico. Foto: Twitter
A A A
Pebiliar Junior Indonesia, Derin Asaku Sitorus sukses menembus 12 besar pada turnamen Predator World Junior 9 Ball Championship Under 17 yang dlaksanakan di Puerto Rico (20/11/22), setelah dirinya berhasil mengalahkan Eddie Vonderau asal Amerika Serikat dengan skor 7-6 pada race 7.



Pada lanjutannya Derin akan menghadapi pebiliar asal Estonia, Karl Gnadeberg, untuk dapat memastikan diri masuk ke quarter final pentas biliar yang diikuti oleh 32 peserta dari berbagai negara dunia tersebut.

Pada kesempatan yang berbeda, Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasution turut memberikan apresiasi serta dukungan kepada Derin yang sukses bermain dengan baik di Puerto Rico.

"Derin terus belajar dari setiap pertandingan dan bermain bagus hingga dapat tembus 12 besar, mari kita dukung terus Derin agar dapat berhasil masuk ke Quarter final, bahkan dapat menjadi juara satu", kata Fadil.

Derin menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang tampil dalam kategori usia di bawah 17 tahun, dan ini juga merupakan kejuaraan dunia pertama bagi Derin.



Seperti yang sudah disampaikan Derin sebelum berangkat, Berbagai persiapan sudah dilakukan dengan sangat matang sesuai instruksi pelatih. Oleh karena itu Derin sangat optimis untuk dapat memenangkan turnamen kali ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)