Anthony Yarde Tantang Artur Beterbiev usai KO Musuhnya Ronde 3

Minggu, 20 November 2022 - 11:52 WIB
loading...
Anthony Yarde Tantang Artur Beterbiev usai KO Musuhnya Ronde 3
Anthony Yarde Tantang Artur Beterbiev usai KO Musuhnya Ronde 3/The Sun
A A A
Anthony Yarde menantang juara dunia kelas berat ringan WBC, IBF, WBO Artur Beterbiev bertarung di Wembley Arena setelah kemenangan KO ronde 3 atas Stefani Koykov. Anthony Yarde mengamankan peluang perebutan sabuk juara dunia pada 28 Januari 2023.

Petarung kelas berat ringan berusia 31 tahun itu memanggil jawara WBC, IBF, dan WBO asal Rusia itu ke Wembley Arena pada awal 2023. Kemenangan KO ronde 3 atas Stefani Koykov pada Sabtu malam menjadi pembuktian Yarde.

Baca Juga: Ryan Garcia vs Gervonta Davis: Duel 2 Raja Tak Terkalahkan di Kelas 61,6 Kg

The Beast dari Timur tersebut telah keluar dari ring 350 hari sejak pertandingan ulangnya menang atas Lyndon Arthur. Tapi dia hanya membutuhkan delapan menit untuk menyingkirkan petinju Bulgaria berusia 30 tahun dan melakukan percobaan gelar dunia keduanya.

Menjelang menghadapi raja KO dari Rusia yang memiliki rekor 18-0 yang menakutkan, Yarde berkata: ''Secara gaya, saya melawan Beterbiev adalah megaduel. Seseorang tersingkir. Kami adalah dua pria dengan rasio KO yang bagus, kami berdua bisa memukul.''

''Dia pernah dijatuhkan sebelumnya dan dia pernah berada di air yang dalam sebelumnya, dia hanya manusia biasa. Sabuk, sejarah, warisan, itulah tujuan saya dalam permainan ini,''lanjutnya.

Koykov adalah lawan yang hidup dan menyukai peluang pukulan jarak jauhnya, mengejar Yarde dari bel pertama dan melakukan pukulan kiri. Sebuah hook kanan Yarde ke bagian kiri Koykov juga berbahaya, tetapi tidak menjatuhkan petinju yang berbasis di Jerman itu. Penggemar Arsenal, Yarde, menembakkan pukulan ganas ke tubuh Koykov pada ronde kedua, tetapi underdog yang berada di bawah masih tetap berdiri.

Baca Juga: Raksasa Kelas Berat Nikolai Valuev Dialrikan ke RS Jelang Perang Rusia vs Ukraina

Yarde menolak untuk mempercepat gilirannya, setelah hampir setahun absen, dan ketika penghentian tiba, itu tepat. Tubuh Koykov dihajar hook ganas dan kemudian orang Inggris itu, mengakhiri perlawanan musuhnya.

"Itu tidak sempurna tetapi tidak ada kinerja yang pernah ada. Tapi saya memiliki begitu banyak kepercayaan diri untuk pertarungan saya berikutnya. Ketika saya mengalahkannya, saya ingin tempatnya di daftar pound-for-pound. Saya ingin orang bertanya 'bagaimana dia melakukannya?' Dia memiliki lebih dari 200 pertarungan amatir, saya memiliki 12. Ini akan menjadi beberapa cerita."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1485 seconds (10.101#12.26)