Anthony Joshua Ogah Maafkan Selebritas usai Dipukul KO Andy Ruiz

Minggu, 20 November 2022 - 18:17 WIB
loading...
Anthony Joshua Ogah Maafkan Selebritas usai Dipukul KO Andy Ruiz
Anthony Joshua Ogah Maafkan Selebritas Palsu usai Dipukul KO Andy Ruiz/The Sun
A A A
Anthony Joshua ogah memaafkan teman selebritas palsu yang meninggalkannya setelah kekalahan KO mengejutkan dari Andy Ruiz Jr . Anthony Joshua tidak akan pernah memaafkan selebritas penggemar palsu yang mencampakkannya setelah kekalahan KO yang mengejutkan dari Andy Ruiz Jr.

AJ adalah kesayangan dalam acara obrolan dengan bintang-bintang dari olahraga, TV, film, dan musik yang sangat ingin berada di sisi ring dan di belakang panggung saat mencoba meraih 22 kemenangannya. Tapi dia melihat terlalu banyak selebritas menjatuhkannya lebih cepat daripada yang dilakukan Andy Ruiz dalam debutnya di AS pada 1 Juni 2019.

Baca Juga: Anthony Yarde Tantang Artur Beterbiev usai KO Musuhnya Ronde 3

Petarung Watford itu merebut kembali gelar kelas berat dunia WBA, IBF, dan WBO sebelum Natal tahun itu - tetapi meninggalkan kekecewaan di masa lalunya. Joshua mengatakan setelah itu: ''Saya selalu menjaga teman masa kecil saya tetap dekat, saya tidak pernah menjadi selebritas yang suka bergaul. Ketika Anda memiliki rekor No 1, film No 1 atau menjadi juara tinju dan semuanya menurun, para selebritas beralih ke hal berikutnya.''

“Tapi ketika Anda bersama orang-orang Anda, yang mengenal Anda untuk Anda, tidak ada yang benar-benar berubah. Orang-orang yang menonton dari kejauhanlah yang banyak bicara. Setiap orang berhak atas pendapat mereka tetapi saya tahu siapa saya dan seiring bertambahnya usia saya menjadi lebih kuat dan lebih tangguh – tidak ada yang akan bisa menghancurkan saya.”

Baca Juga: Jadwal 3 Juara Dunia Tinju Pertaruhkan Gelar dalam Duel Pengguncang Desember

Joshua saat ini sedang beristirahat dari olahraga tersebut setelah kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk. Dia bisa kembali menghadapi pemenang antara Dillian Whyte dan petinju tak terkalahkan Jermaine Franklin yang bertarung akhir pekan depan.

Sementara itu, Eddie Hearn mengatakan Joshua bisa melawan Deontay Wilder untuk memperebutkan gelar WBC jika sabuknya kosong. Juara Tyson Fury dan Usyk bersiap untuk unifikasi kelas berat empat sabuk pertama yang bersejarah tahun depan.

Tetapi pemenang kemudian dapat dihadapkan dengan hingga empat penantang wajib, sehingga sulit untuk mempertahankan semuanya. Wilder telah diperintahkan untuk duel di final eliminasi WBC dengan Andy Ruiz Jr yang berarti pemenang dijamin akan mendapatkan kesempatan untuk merebut gelar Tyson Fury.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1083 seconds (10.55#12.26)