Dillian Whyte Bersumpah Rusak Rekor Tak Terkalahkan Jermaine Franklin

Minggu, 20 November 2022 - 17:17 WIB
loading...
Dillian Whyte Bersumpah Rusak Rekor Tak Terkalahkan Jermaine Franklin
Dillian Whyte Bersumpah Rusak Rekor Tak Terkalahkan Jermaine Franklin/The Sun
A A A
Dillian Whyte kembali ke ring tinju akhir pekan depan dalam pertandingan melawan petinju Amerika Serikat yang tak terkalahkan Jermaine Franklin. Dillian Whyte absen sejak kekalahan KO yang menghancurkan dari Tyson Fury awal tahun ini di Stadion Wembley.

Baca Juga: Peluang Anthony Joshua vs Deontay Wilder Perebutkan Sabuk WBC

The Body Snatcher dihentikan di ronde keenam dari pertarungannya dengan Gypsy King, yang mempertahankan gelar kelas berat WBC. Tapi sekarang Whyte, yang masih mencari gelar dunia, kembali bertanding melawan Franklin yang memiliki rekor 21-0.

"Saya tidak sabar untuk masuk ke ring dan menunjukkan kepada dunia bahwa ketika dorongan datang untuk mendorong saya bisa segera kembali ke Wembley dan mengingatkan semua orang mengapa saya menjadi nomor satu WBC selama lebih dari empat tahun," kata Whyte.

"Sebagai kelas berat yang tak terkalahkan, Franklin adalah orang yang berbahaya, tetapi saya akan memberinya beberapa pelajaran di OVO pada 26 November. Yang terpenting, saya akan mengajarinya cara kalah."

Franklin menang atas Jerry Forrest, Pavel Sour dan Rydell Booker dalam pertarungannya di kelas berat. Tapi duelnya dengan Whyte akan menjadi langkah terbesarnya, dan Anda pasti bisa mengharapkan aksi berat di malam hari.

''Saya sangat bersemangat untuk berlaga di Inggris,” kata Franklin. “Mereka menyukai tinju dan saya berencana membuat pernyataan ketika saya mengalahkan Dillian.

"Saya ingin mereka bersuara keras dan menyukai gaya tinju saya dan membuat mereka merangkul saya sebagai juara rakyat. Dunia akan melihat Jermaine Franklin Jr yang asli."

Baca Juga: 12 Pertarungan kelas Menengah Terhebat Sepanjang Masa

Kapan Dillian Whyte vs Jermaine Franklin? Bentrokan besar Whyte dengan Franklin akan berlangsung pada hari Sabtu, 26 November. Duel kelas berat ini akan diadakan di Wembley Arena di London, Inggris.

Selain duel Dillian whyte vs Franklin, ada partai tambahan yang juga seru untuk disaksikan. Fabio Wardley kembali beraksi dalam pertarungan gelar kelas berat Inggris melawan Nathan Gorman. Dalam duel lain, Craig Richards akan menghadapi Richard Bolotniks. Sedangkan Sandy Ryan melawan Magali Rodriguez.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2054 seconds (11.97#12.26)