Unta Qatar Prediksi Pemenang Inggris vs Iran di Grup B

Senin, 21 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
Unta Qatar Prediksi Pemenang Inggris vs Iran di Grup B
Unta tersebut ditugaskan untuk memprediksi hasil pertandingan pembuka Grup B antara Inggris versus Iran. Ketika dihadapkan dengan kedua bendera tim nasional tersebut, hewan itu lantas berjalan dan akhirnya mendekati bendera Inggris / Foto: The Sun
A A A
AL-RAYYAN - Gong pembuka Piala Dunia 2022 sudah dibunyikan dengan ditandai laga Qatar versus Ekuador di Stadion Al Bayt. Pada pertandingan itu, tuan rumah kalah dengan skor 0-2. Selanjutnya, Inggris bakal menantang Iran pada laga pembuka fase Grup B, Senin (21/11/2022) malam WIB.

Ada hal menarik sebelum laga pembuka fase Grup B yang pertemukan Inggris versus Iran berlangsung di Stadion Khalifa International. Pasalnya, ada seekor unta yang dikenal karena kemampuannya dalam memprediksi masa depan.

Menurut laporan Marca, Unta tersebut ditugaskan untuk memprediksi hasil pertandingan pembuka Grup B antara Inggris versus Iran. Ketika dihadapkan dengan kedua bendera tim nasional tersebut, hewan itu lantas berjalan dan akhirnya mendekati bendera Inggris.

BACA JUGA: Enner Valencia Penghuni Baru dalam Daftar Pencetak Gol Pertama di Piala Dunia

Mereka meyakini jika Unta tersebut menjagokan Inggris menang atas Iran pada laga pembuka fase Grup B Piala Dunia 2022 . Surat kabar Inggris, The Sun, berbicara kepada pemiliknya yang mengungkapkan bahwa unta itu tidak pernah salah.

"Ini pertanda terbaik untuk Gareth dan anak asuhnya," kata pemilik unta tersebut.

BACA JUGA: Ekuador Tim Pertama Kalahkan Tuan Rumah dalam 92 Tahun Sejarah Piala Dunia

Sekadar informasi, unta sangat populer di Qatar. Pasalnya, orang-orang tajir di negara tersebut sangat menyukai balap unta.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)