Kiper Qatar Saad Al Sheeb Pesepak Bola Terburuk yang Pernah Ada

Senin, 21 November 2022 - 06:06 WIB
loading...
Kiper Qatar Saad Al Sheeb Pesepak Bola Terburuk yang Pernah Ada
Kiper Qatar Saad Al Sheeb Pesepak Bola Terburuk yang Pernah Ada/The Sun
A A A
Kiper Timnas Qatar Saad Al Sheeb dijuluki pesepak bola terburuk yang pernah ada setelah horor babak pertama pembuka Piala Dunia vs Ekuador. Saad Al Sheeb tampil mengecewakan di babak pertama pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022 melawan Ekuador, Minggu (20/11/2022).

Kiper berusia 32 tahun itu menampilkan penampilan yang tidak meyakinkan di awal pertandingan saat Enner Valencia mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan 0-2 timnya. Fans tidak bisa percaya betapa buruknya penampilan Al Sheeb karena dia gagal memenuhi kesempatan besar.



Buruknya penampilan Saad Al Sheeb memancing seorang penggemar mengecamnya: "Kiper Qatar mungkin adalah pesepakbola terburuk yang pernah saya lihat."

Yang lain bereaksi: "Kiper Qatar benar-benar terlihat seperti dia memenangkan kompetisi di sisi kotak sereal."

Fans lain berkomentar: "Penjaga itu perlu berganti profesi."

Hal-hal dimulai dengan buruk bagi penjaga gawang yang keluar dari gawang dan gagal mengklaim umpan silang yang mengakibatkan Valencia masuk ke gawang yang kosong dalam beberapa menit setelah dimulainya Piala Dunia.

Pemain No.1 meninju udara sebelum berputar benar-benar kehilangan jejak di mana bola berada di udara. Untungnya Al Sheeb diselamatkan dari rasa malu karena VAR menorehkan gol karena offside. Valencia akhirnya mencetak gol dari titik penalti setelah 16 menit.



Ekuador mempermalukan tuan rumah saat mantan striker West Ham tersandung oleh stopper yang mencoba menutupnya, dia kemudian bangkit untuk mencetak gol. Al Sheeb mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran.

Valencia kemudian mencetak dua gol melalui sundulan yang fantastis oleh Angelo Preciado yang menggandakan keunggulan tim Amerika Selatan itu. Al Sheeb melakukan sejumlah sapuan gegabah dalam pembukaan 45 menit sebelum akhirnya melakukan penyelamatan setelah turun minum.

Dia telah bermain sebanyak 80 kali oleh negaranya dan mengambil ban kapten dari Hassan Al-Haydos pada menit ke-72. Al Sheeb adalah pemain satu klub yang memainkan sepak bolanya untuk Al Sadd memenangkan Liga Qatar empat kali dan Liga Champions Asia sekali.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)