Derek Chisora Sindir Tyson Fury Alami Kemunduran Jelang Duel Trilogi

Senin, 21 November 2022 - 14:18 WIB
loading...
Derek Chisora Sindir Tyson Fury Alami Kemunduran Jelang Duel Trilogi
Derek Chisora Sindir Tyson Fury Alami Kemunduran Jelang Duel Trilogi/The Sun
A A A
Derek Chisora menyindir Tyson Fury mengalami kemunduran menjelang duel trilogi yang akan digelar pada bulan Desember mendatang. Derek Chisora menilai Tyson Fury mengalami kemunduran sejak pertarungan ulang delapan tahun lalu.

Petinju kelas berat veteran itu akan membarui persaingannya dengan Raja Gipsi dalam pertarungan trilogi di Stadion Tottenham seminggu pada hari Sabtu 3 Desember 2022. Kemenangan Fury atas Chisora pada 2011 dan 2014 menempatkannya di jalan menuju kejayaan kelas berat.

Baca Juga: Anthony Yarde Pede Lawan Raja KO Kelas Berat Ringan Artur Beterbiev

Tapi Chisora belum terkesan dengan apa yang dia lihat dari saingan lamanya dalam persaingan back-to-back dengan Deontay Wilder atau perang Wembley melawan Dillian Whyte. The War --julukan Derek Chisora-- mengatakan kepada BT Sport: “Saya pikir dia adalah petarung yang lebih baik saat terakhir kali saya bertinju dengannya. Terakhir kali saya melawannya, dia lebih baik, dia bagus, dia benar."

Perselisihan ketiga Chisora dengan Fury akan memberinya celah kedua pada peluang merebut gelar dunia, yang pertama datang melawan Wladimir Klitschko sepuluh tahun lalu. Tapi tidak akan ada perayaan liar untuk petarung tangguh jika dia mengejutkan dunia.

Ketika ditanya bagaimana dia berencana untuk merayakan jika dia melengserkan Fury, dia berkata: “Pulanglah. Lakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan setiap hari. "Pulanglah dan santai saja. Menang atau kalah hanya ada satu tempat yang akan Anda tuju setelahnya, dan itu adalah rumah. Kamu kedinginan, dan kemudian, sejak saat itu, kamu tahu persis apa yang akan kamu lakukan."

Meskipun dengan mudah memenangkan dua pertemuan mereka sebelumnya, Fury menolak untuk mengabaikan Chisora. Dia berkata: "Dia [Chisora] melakukannya dengan sangat baik melawan [Oleksandr] Usyk. Dan bolehkah saya mengatakan, siapa sih Usyk? Orang tidak tahu namanya sampai dia mengalahkan binaragawan itu beberapa hari yang lalu. Dia sedikit, kelas berat kecil yang tidak akan melakukan apa pun melawan AJ saat Chisora melawannya.''

Baca Juga: 12 Pertarungan Tinju Kelas Menengah Terhebat Sepanjang Masa

''Tapi kemudian dia melangkah dan mengalahkan binaragawan besar [Anthony Joshua] dan sekarang tiba-tiba, dia adalah pembunuhnya. Saya kira tidak. Dengar, aku menilai Derek Chisora setinggi aku menilai Usyk, dan aku akan berlatih keras untuk Derek seperti yang akan kulakukan untuk pria mana pun di dunia,''lanjut Fury.

''Jika tidak, saya pasti benar-benar idiot - saya tidak akan meremehkan Derek Chisora. Tuhan melarang saya dikalahkan, itu bukan karena fakta bahwa saya mengalami cedera atau saya tidak berlatih cukup keras. Itu akan menjadi fakta bahwa saya kalah dari pria yang lebih baik pada malam itu.''

"Kami akan bertarung dan hanya itu. Ini akan menjadi pertarungan yang bagus juga, karena dia tidak menghindar dan saya tidak lari ke mana-mana, jadi seseorang akan ditipu."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1315 seconds (10.55#12.26)