alexametrics

Klarifikasi Video yang Viral, Solskjaer Tegaskan MU Belum Butuh Bek Baru

loading...
Klarifikasi Video yang Viral, Solskjaer Tegaskan MU Belum Butuh Bek Baru
Ole Gunnar Solskjaer menyanggah adanya rencana untuk memasukan Nathan Ake dalam skuad Manchester United (MU) pada musim depan. Foto: reuters
A+ A-
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer menyanggah adanya rencana untuk memasukan Nathan Ake dalam skuad Manchester United (MU) pada musim depan. Klarifikasi ini disampaikan setelah video yang menyebutnya ingin merekrut bek tengah AFC Bournemouth itu menjadi viral.

(Baca Juga: Kalahkan Juventus Setelah Tertinggal 0-2, Ini Cara Milan Balik Keadaan)

MU sukses melibas Bournemouth 5-2 pada laga terbaru Liga Primer di Old Trafford, Sabtu (4/7). Kemenangan itu sekaligus membuka jalan bagi Setan Merah menuju jajaran empat besar. Pada partai itu, Ake masuk starting line-up tim tamu dan tampil selama 90 menit.

Setelah peluit panjang berbunyi, Solskjaer sempat menyapa Ake dan terlibat pembicaraan. Rekaman video itu lalu tersebar di media sosial dengan subtitle yang menyebut kalau pelatih asal Norwegia itu ingin memboyongnya pada bursa musim panas ini.



Sontak ini memicu perdebatan publik. Banyak yang menilai Solskjaer telah mengambil keputusan benar jika ingin merekrut pemain asal Belanda berusia 25 tahun itu. Sebab, Ake terus menjadi pilihan utama Bournemouth sejak resmi direkrut dari Chelsea pada 2017.

Hal ini memaksa Solskjaer turun tangan untuk menjernihkan suasana. Walau sebelumnya enggan berkomentar, dia akhirnya menyatakan kalau semua pemberitaan itu tidak benar. “Saya punya tujuh bek tengah,” ucapnya, dilansir skysport.



(Baca Juga: Dustin Poirier Ingin Lawan Khabib, Conor McGregor Mengejek)

Solskjaer menyatakan MU punya banyak pemain belakang dan tidak perlu ada tambahan lagi. Dengan kata lain, rumor yang menyebutnya ingin merekrut Ake hanyalah ilusi. “Saya tidak tahu dari mana rumor ini berasal,” tutupnya.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak