Whyte Ejek Andy Ruiz Jr; Bocah Gendut Berhentilah Bicara!

Selasa, 28 April 2020 - 05:31 WIB
loading...
Whyte Ejek Andy Ruiz Jr; Bocah Gendut Berhentilah Bicara!
Perseteruan Dillian Whyte dan Andy Ruiz Jr kian panas. Whyte membalas kicauan Ruiz yang menyebut dia bohong/Foto/BBC
A A A
LAS VEGAS - Perseteruan Dillian Whyte dan Andy Ruiz Jr kian panas. Whyte membalas kicauan Ruiz yang menyebut dirinya bohong soal tawaran senilai USD5 juta (Rp77 miliar) untuk bertarung dengannya. Whyte mem-posting penawaran yang disampaikan promotor Eddie Hearn kepada Andy Ruiz Jr di media sosial.

Whyte-Ruiz Jr dalam negosiasi untuk bertarung pada Jui 2020 di Amerika Serikat. Namun, kesepakatan tidak dapat dibuat dan Whyte, petinju asal Inggris, akhirnya setuju pertarungan melawan Alexander Povetkin sebagai gantinya.

Whyte awalnya mengklaim mereka menawarkan Ruiz Jr USD5 juta, namun ditolak. Ruiz Jr pun membalas dan bersikeras ini tidak terjadi. ( )

"Yo @DillianWhyte berhentilah clout chasing.. Anda tidak pernah menawarkan USD5 juta #lies," demikian kicau Ruiz dalam akun Twitter terverifikasi (@Andy_destroyer1), Minggu (26/4/2020).

Body Snatcher -julukan Whyte- merespons dengan mem-posting tangkapan layar pesan teksnya dari promotor Eddie Hearn. Whyte juga mendapat pesan terusan (email) dari tawaran tersebut.

Postingan itu menunjukkan bahwa tawaran itu sebenarnya hanya USD4 juta, namun dalam pesan selanjutnya Hearn mengusulkan akan membuat tawaran baru dengan meningkatkan menjadi USD5 juta.

Hearn mengatakan dalam jawabannya kepada Whyte: "Kami menawarkan Ruiz USD4 juta."

"Kau harus kembali dan berkata, 'Maaf saya sudah cek ke Eddie, kami menawari anda USD4 juta. Apakah kita sepakat dengan USD5 juta dan saya akan menyelesaikannya?'”

Whyte memasang tangkapan layar komunikasinya dengan Hearn, dengan diimbuhi kalimat; "Bocah gendut Fat @Andy_destroyer1 berhentilah bicara. Fakta adalah fakta, berhentilah, #ALLBELLYANDNOHEART."

Whyte (27-1, 18 KO) berulang kali mengatakan bahwa Hearn menawarkan mantan juara kelas berat IBF, IBO, WBA, WBO Ruiz (33-2, 22 KO) USD5 juta untuk pertarungan musim panas ini. Tapi tampaknya tawaran itu hanya sampai USD4 juta.

Nilai USD5 juta cukup besar bagi Ruiz untuk menghadapi Whyte dalam pertarungan tanpa gelar, karena jumlah tersebut setara dengan bayarannya melawan Anthony Joshua dalam bentrokan pertamanya Juni lalu di New York. Tentu jika Ruiz mendapat tawaran senilai itu tak akan menolak.

"Dia bosan," kata Whyte ketika ditanya mengapa Ruiz mengatakan bahwa dia berbohong tentang tawaran USD5 juta. “Hanya ada begitu banyak enchilada (makanan khas Meksiko) yang bisa dia makan sebelum bosan. Setelah lima atau enam minggu makan enchilada, dia bosan. Dia membutuhkan sedikit bumbu dalam hidupnya."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)