Awas, Wasit Inggris vs Iran Usir 5 Pemain dalam 1 Pertandingan

Senin, 21 November 2022 - 18:25 WIB
loading...
Awas, Wasit Inggris vs Iran Usir 5 Pemain dalam 1 Pertandingan
Awas, Wasit Inggris vs Iran Usir 5 Pemain dalam 1 Pertandingan/The Sun
A A A
Awas, wasit duel Timnas Inggris melawan Iran pernah mengusir 5 pemain dalam satu pertandingan sebagai sinyal waspada kedua tim. Wasit Raphael Claus yang akan memimpin laga Inggris vs Iran terkenal pernah mengeluarkan lima pemain dalam satu pertandingan awal musim ini.

Raphael Claus bertanggung jawab atas pertandingan bulan September antara rival sengit Rio Flamengo dan Fluminense dalam duel papan atas Liga Brasil. Claus memberikan kartu kuning kepada David Braz dari Fluminense setelah empat menit - dan yang kedua segera ketika Braz terus memprotes.



Fluminense memimpin tepat sebelum paruh waktu melalui penalti kontroversial. Tapi permainan benar-benar memanas dalam 15 menit terakhir saat Fluminense unggul dua gol atas tim tuan rumah yang membalas satu gol.

Pada menit ke-86, Claus memberi Marinho pemain Flamengo kartu merah karena pelanggaran dan satu lagi kepada pemain Fluminense Manoel sebagai pembalasan - meskipun tampaknya Felipe Melo yang badboy telah mendorong Marinho ke tanah.

Mantan bintang Chelsea dan Arsenal David Luiz, sekarang di Flamengo, berhadapan dengan Melo dalam perkelahian berikutnya. Kemudian di waktu tambahan, perkelahian lain terjadi dan Claus disarankan melihat VAR.



Akibatnya, dia mengeluarkan Caio Paulista dari Fluminense karena menanduk Everton Ribeiro - yang juga mencengkeram leher Paulista sebagai balasan. Itu sejauh ini merupakan yang paling penting dari 24 pertandingan domestik Claus musim ini.

Dia mengeluarkan lima kartu merah dalam 23 pertandingan lainnya dan berharap untuk sore yang lebih mudah pada hari Senin.
Inggris menghadapi Iran dalam pertandingan pembuka Grup B Piala Dunia. Laga lain AS melawan Wales. Pertandingan dimulai pukul 1 siang dan akan disiarkan di BBC One dan BBC iPlayer.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4340 seconds (0.1#10.140)