Absen di Brisbane, Delpo Incar Sydney

Kamis, 08 Januari 2015 - 08:59 WIB
Absen di Brisbane, Delpo Incar Sydney
Absen di Brisbane, Delpo Incar Sydney
A A A
SYDNEY - Juan Martin del Potro akan mengawali pertandingan perdananya pasca mengalami cedera pergelangan tangan kiri selama 11 bulan di Sydney Internasional pada pekan depan.

Delpo panggilan akrabnya sebenarnya telah mengonfirmasi bakal tampil di Brisbane. Namun melihat kondisi fisiknya dia tidak ingin mengambil risiko terlalu besar dan memilih menunda comeback sampai di Sydney dan Grand Slam Australia Terbuka.

"Kami memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan bermain di Sydney dan Australia Terbuka. Saya merindukan tur, saya rindu untuk bersaing dan saya rindu berinteraksi dengan penggemar di lapangan pertandingan," ungkap Delpo dalam akun facebook pribadinya dikutip Super Sport, Kamis (8/1/2015).

Petenis kelahiran Tandil, Argentina, 23 September 23 1988 itu menambahkan perasaan itulah yang membuatnya semakin termotivasi untuk kembali ke lapangan pertandingan. Kendati demikian, dirinya tidak mengharapkan hasil yang bagus. Sebab ia hanya ingin merasakan aura kompetisi.

"Perasaan itu lebih besar daripada rasa sakit di pergelangan tangan, itulah yang membuat saya termotivasi untuk menjalani latihan pra-musim dengan cara yang ideal. Saya tidak mengharapkan hasil yang bagus, saya hanya ingin merasakan kompetisi, dan saya ingin menjadi pemain aktif lagi. Karena hampir setahun absen setelah pertandingan terakhir saya."

"Pada titik ini saya tidak peduli tentang peringkat. Situasi ini berbeda. Saya menganggapnya sebagai hadiah untuk usaha yang saya menempatkan kembali," tukas Delpo juara AS Terbuka 2009.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4947 seconds (0.1#10.140)