Jadwal Polandia vs Meksiko, Szczesny: Laga Pertama Jadi Kunci

Selasa, 22 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Jadwal Polandia vs Meksiko, Szczesny: Laga Pertama Jadi Kunci
Kiper Polandia, Wojciech Szczesny (tengah) menyebut laga pertama kontra Meksiko di Grup C menjadi kunci untuk menjaga asa di Piala Dunia 2022. Foto: Abdul Haris/MPI
A A A
DOHA - Kiper Polandia, Wojciech Szczesny menyebut laga pertama kontra Meksiko di Grup C menjadi kunci untuk menjaga asa di Piala Dunia 2022. Duel Polandia vs Meksiko akan digelar di Stadion 974, Qatar, Selasa (22/11/2022).



"Setiap turnamen punya sejarahnya sendiri. Jadi saya sangat antusias," ucap Szczesny saat jumpa pers di Media Center Piala Dunia 2022, Doha.

"Saya berharap kami bisa mendapatkan ritme bagus besok dan musiknya akan berjalan baik," lanjut pemain Juventus itu..

Szczesny menyebut Meksiko sebagai lawan berat. Mereka harus diantisipasi dengan baik agar tidak menyulitkan saat jumpa di lapangan.

"Meksiko dalam kondisi bagus. Mereka memiliki Hirving Lozano yg dalam performa bagus. Jadi kami harus mencari teori yang bagus untuk memenangkan laga nanti," ujarnya.

Polandia berada di Grup C bersama Argentina yang bakal menjadi lawan berat. Sementara Arab Saudi menjadi tim yang dianggap anak bawang.

Polandia akan melawan Argentina di laga terakhir dan bisa jadi itu menjadi penentu kelolosan ke fase berikutnya. Namun, Szczesny tak mau memusingkan hal itu saat ini.

"Kami tak punya waktu untuk memikirkan semuanya. Tentu kami merasakan tekanan dan andrenalin jelang laga ini. Laga pertama adalah kunci. Kami sangat termotivasi, dan berharap kali ini hasilnya bagus," ucapnya.

"Argentina punya banyak bintang. Saya juga punya beberapa teman klub di sana. Tp saat bertemu di lapangan tak ada pertemanan," katanya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)