Czeslaw Michniewicz Minta Polandia Berjuang Lawan Meksiko

Selasa, 22 November 2022 - 22:00 WIB
loading...
Czeslaw Michniewicz Minta Polandia Berjuang Lawan Meksiko
Pelatih Czeslaw Michniewicz (kiri) meminta Polandia berjuang kontra Meksiko di Piala Dunia 2022. Mereka akan melakoni laga pertama Grup C di Stadion 974. Foto: Abdul Haris/MPI
A A A
DOHA - Pelatih Czeslaw Michniewicz meminta Polandia berjuang kontra Meksiko di Piala Dunia 2022. Mereka akan melakoni laga pertama Grup C di Stadion 974, Doha, Qatar, Selasa (22/11/2022).



Michniewicz sadar Polandia berada di grup sulit bersama Argentina, Meksiko, dan Arab Saudi. Karena di atas kertas Argentina difavoritkan bakal lolos ke fase berikutnya.

Dengan kata lain, secara teknis hanya ada satu tiket lagi ke babak 16 besar yang harus diperebutkan Polandia dan Meksiko. Sementara Arab Saudi menjadi kuda hitam.

"Saya pikir kami harus memperjuangkan lolos dari grup. Karena Argentina, Saudi Arabia dll tim kuat. Kami harus berhitung berapa poin yg dibutuhkan untuk lolos," tuturnya," ujar Michniewicz saat jumpa pers di Media Center.

Meski begitu, Michniewicz sangat percaya dengan pasukan yang dibawanya. "Kami punya pemain-pemain berpengalaman. Dan kami sangat puas dengan pemain yg kami punya," katanya.



"Kami berpikir positif dan yakin para pemain kami dalam kondisi bagus. Kami punya 3 laga di grup yg harus dijalani, dan kami berharap semuanya tetap dalam kondisi bagus," pungkas.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4344 seconds (0.1#10.140)