Ryan Garcia kepada Gervonta Davis: Akhirnya, Megaduel di Depan Mata!

Selasa, 22 November 2022 - 16:16 WIB
loading...
Ryan Garcia kepada Gervonta Davis: Akhirnya, Megaduel di Depan Mata!
Ryan Garcia kepada Gervonta Davis: Akhirnya, Megaduel di Depan Mata!/Boxing Scene
A A A
Duel yang ditunggu-tunggu Ryan Garcia vs Gervonta Davis akhirnya akan segera digelar tahun depan. Bagi Ryan Garcia, duel melawan Gervonta Davis seperti mimpi yang menjadi kenyataan. "Akhirnya, akhirnya, pertarungan besar ada di depan mata,"kata Ryan Garcia.

Juara kelas ringan sementara WBC dari Victorville, California, tersenyum sejak pertarungan besarnya dengan Gervonta Davis dari Baltimore diumumkan ke dunia tinju awal pekan ini. Kedua petarung dijadwalkan saling berhadapan pada 15 April di tempat yang belum ditentukan di Las Vegas dalam pertarungan 12 ronde di kelas 61,6 kg.

Baca Juga: Dillian Whyte Kecam Tyson Fury: Dia Mendorongku, Itu Pelanggaran!

Garcia telah berulang kali mengatakan penting untuk pertarungannya dengan Davis menjadi kenyataan, terutama setelah dunia tinju kehilangan kejuaraan kelas welter yang tak terbantahkan antara Errol Spence Jr. vs Terence Crawford. Tapi, pada akhirnya, tim Garcia - Golden Boy Promotions, DAZN - mampu membuat kesepakatan dengan tim Davis, yang dipimpin oleh Al Haymon dari Premier Boxing Champions and Showtime.

“Pertarungan ini sangat berarti bagi saya,” kata Garcia kepada Stephen A. Smith di First Take ESPN. “Sejak saya masih kecil, saya selalu menginginkan pertarungan terbesar di dunia. Itu adalah impian saya dan akhirnya di sini. Aku harus mengejarnya. Tapi akhirnya kami mewujudkannya. Saya sangat bahagia untuk olahraga ini, untuk para penggemar, dan untuk semua orang yang akan menonton. Dua petarung muda yang tak terkalahkan akhirnya bertarung di puncak mereka. Saya senang sama senangnya.”

Diminta untuk mengonfirmasi apakah dia merasa bahwa Davis telah "lari" darinya selama ini, Garcia bersikeras bahwa itulah masalahnya.

"Kamu tahu apa ... sebenarnya, dia lari dariku," kata Garcia. ''Tapi seperti yang saya katakan, saya mewujudkannya. Bintang-bintang sejajar sempurna. Dan sekarang saatnya untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa saya petarung terbaik di dunia. Saya telah menjadi yang terbaik sejak saya masih kecil, dan saya adalah salah satu yang terbaik di kalangan amatir, dan sekarang saya di sini sebagai profesional, di sini untuk akhirnya memulai semua yang pernah saya impikan.''

''Saya sudah meminta pertarungan ini sejak saya berusia 17, 18 tahun,'' lanjut Garcia. ''Saya kira dia (Davis) selalu ingin mengambil rute yang sedikit lebih mudah, seperti yang Anda lihat dari lawannya. Jadi, akhirnya di sini. Yang harus saya katakan adalah semua yang tidak penting sekarang. Perkelahian sedang terjadi. Aku akan berteriak padanya.''

Baca Juga: Duel Errol Spence vs Keith Thurman Berebut Gelar Kelas Welter WBA

Davis akan bertarung untuk sementara, pertarungan dengan penantang kelas ringan junior Hector Luis Garcia pada 7 Januari di Washington, D.C. di Showtime Pay-Per-View. Garcia menyatakan di Twitter bahwa dia juga akan kembali ke ring pada bulan Januari melawan lawan yang tidak disebutkan namanya.

Garcia mengatakan harapannya untuk membuat pertarungan Davis mengambil lompatan besar setelah Davis mengalahkan lawan terakhirnya, Rolando 'Rolly' Romero, pada bulan Mei di Brooklyn, New York. ''Kami semua berkumpul dan dia menyadari bahwa dia menginginkan pertarungan ini juga,''kata Garcia.

''Ketika saya melihatnya (Davis) melawan Rolly Romero, di Brooklyn, saya percaya – dia akhirnya berkata, 'kamu berikutnya,' dan pada saat itu itu nyata dan saya mendorongnya mulai hari ini. Saya berkata saya akan menangani bisnis dengan Javier Fortuna dan saya melakukannya, dan sekarang dia siap untuk pergi. Kami berdua bersatu, tim, itu adalah proses yang sulit, tetapi kami menemukan jawabannya. Hal-hal besar akan terjadi sekarang.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1050 seconds (10.55#12.26)