POBSI Sulawesi Selatan Gelar Sul-Sel 9 Ball Handicap Tournament 2022 Berhadiah Ratusan Juta

Selasa, 22 November 2022 - 14:33 WIB
loading...
POBSI Sulawesi Selatan Gelar Sul-Sel 9 Ball Handicap Tournament 2022 Berhadiah Ratusan Juta
POBSI Sulawesi Selatan Gelar Sul-Sel 9 Ball Handicap Tournament 2022 Berhadiah Ratusan Juta. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( Pengprov POBSI ) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kompetisi biliar bertajuk Sul-Sel 9 Ball Handicap Tournament 2022 yang dilaksanakan pada 21 hingga 27 November 2022 di King Billiard & Cafe, Jl. Metro Tanjung Bunga No.2, Panambungan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Adapun untuk total hadiah pada Sul-Sel 9 Ball Handicap Tournament 2022 sebesar 100 juta rupiah, yang terbagi untuk 6 pemenang antara lain : Juara 1,2,3 dan 4 serta Top 8, Top 16 dan Top 32.

Baca Juga: Pebiliar Indonesia Derin Hadapi Atlet Estonia di Babak 12 Besar Predator World Junior 9 Ball Championship

Ketua Harian Pengprov POBSI Sulsel Felix Alexander Ligianto mengatakan tujuan digelarnya turnamen tersebut tidak lain untuk memajukan kualitas para atlet biliar di Indonesia, lebih khususnya untuk atlet Sulsel.

"Tujuan utama kami menggelar turnamen ini, untuk meningkatkan mutu dan kualitas serta mental bertanding para atlet biliar di Indonesia khususnya untuk para atlet di Sulawesi Selatan", katanya.

Dirinya juga mengatakan kompetisi ini terbuka untuk umum sehingga tidak ada batasan dan syarat bagi para peserta yang ingin mengikuti turnamen.

"Tidak ada syarat. Seluruh peserta bisa mengikuti event tersebut, baik atlet dari Sulsel maupun luar daerah Sulsel, bahklan bisa diikuti oleh peserta dari luar Indonesia", tegasnya.

Pria yang disapa akrab Felix tersebut juga menutup dengan harapan ke depan dari terselenggaranya turnamen ini agar lebih banyak lagi atlet-atlet muda berbakat bisa menonjol dalam event yang digelar Pengprov POBSI Sulsel, untuk menjadi aset di masa depan.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1089 seconds (10.55#12.26)