Susunan Pemain Timnas Argentina vs Arab Saudi: Lionel Messi Starter, Dybala Cadangan

Selasa, 22 November 2022 - 16:47 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Argentina vs Arab Saudi: Lionel Messi Starter, Dybala Cadangan
Suporter mengenakan kaos Lionel Messi menjelang laga Timnas Argentina vs Arab Saudi di Stadium, Lusail, Qatar. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
AL DAAYEN - Susunan pemain untuk pertandingan Timnas Argentina vs Arab Saudi telah resmi dirilis. Striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi , langsung dipasang sebagai starter.

Pertandingan tersebut berlangsung di Lusail Stadium, Al Daayen, Selasa (22/11/2022) sore WIB. Menjadi salah satu tim yang paling diunggulkan pada Piala Dunia 2022, Argentina membidik kemenangan di laga ini.



Dengan formasi 4-5-1, Argentina menempatkan Lionel Messi di tengah untuk bisa membangun serangan dengan baik. Penyerang berjuluk La Pulga akan dibantu oleh Leandro Paredes, Rodrigo De Raul, Angel Di Maria, dan Alejandro Gomez.

Selain itu, Argentina juga menempatkan satu pemainnya di posisi terdepan agar bisa melakukan terobosan dengan baik. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, mempercayakan posisi tersebut kepada Lautaro Martinez.

Sementara itu, Damian Martinez akan dipercaya untuk menjaga gawang La Albiceleste dari kebobolan. Dirinya pun akan mendapat bantuan dari empat pemain beknya, Nicolas Tagliafico, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, dan Nahuel Molina.

Meski begitu, Arab Saudi juga tidak bisa dianggap remeh di laga tersebut. Menggunakan formasi 4-4-2, dengan mempercayakan Salam Alfaraj dan Feras Albrikan untuk menjadi mesin pencetak gol.

Selain itu, mereka juga akan dibantu oleh empat gelandang untuk bisa melancarkan serangan. Mereka adalah Abdulelah Almalki, Salem Aldawsari, Saleh Alshehri, dan Mohamed Kanno.

Sementara itu, Mohamed Alowais akan dipercaya untuk menjaga gawang Arab Saudi dari serangan Argentina. Dia dibantu Ali Albulayhi, Saud Abdulhamid, Yasser Alshahrani, dan Hassan Altambakti, yang berada di jantung pertahanan.

Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)