Jadwal Tinju Dunia Derek Chisora vs Tyson Fury: Ambisi Del Boy KO Gypsy King

Rabu, 23 November 2022 - 05:03 WIB
loading...
Jadwal Tinju Dunia Derek Chisora vs Tyson Fury: Ambisi Del Boy KO Gypsy King
Jadwal Tinju Dunia Derek Chisora vs Tyson Fury: Ambisi Del Boy KO Gypsy King. Foto: IST
A A A
NEW YORK - Jadwal tinju dunia Derek Chisora vs Tyson Fury ada di artikel ini. Del Boy, julukan Derek Chisora , berambisi merobohkan Tyson Fury dalam pertarungan akhir tahun ini.

Duel akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (3/12/2022) mendatang. Keduanya memperebutkan antara juara kelas berat WBC milik Fury dan juara kelas berat WBA International milik Chisora.

Baca Juga: Derek Chisora Sindir Tyson Fury Alami Kemunduran Jelang Duel Trilogi

Meski tidak begitu diunggulkan, Chisora optimistis merebut kemenangan dari Gypsy King-- julukan Tyson Fury. Bahkan dirinya menargetkan untuk mendapat kemenangan KO dari pertarungan tersebut.

“Saya 100 persen optimistis mengalahkan Fury. Ini adalah pertarungan hebat. Saya harus menang dengan KO,” ungkap Derek Chisora dilansir dari Boxing News 24, Selasa (22/11/2022).

Meski begitu, Chisora mengakui bahwa Fury memang memiliki kemampuan yang hebat untuk bertarung. Namun dirinya meyakini bahwa Fury kerap melakukan beberapa kesalahan yang membuatnya yakin bahwa dirinya berpeluang merebut kemenangan.

“Pria itu petarung yang hebat. Dia masuk ke lubang yang lebih besar dan keluar dari lubang yang lebih besar dan membuktikan bahwa semua orang salah," sambung Chisora.

Pada pertemuan sebelumnya pada 2014 silam, Chisora pun harus mengakui kekalahan dari Fury. Meski begitu, dirinya menegaskan bahwa tidak akan pernah ada yang tau bagaimana hasil yang akan didapatkan di masa mendatang.

“Anda harus angkat topi ketika seseorang menunjukkan kemampuan terbaiknya. Namun Kita tidak akan pernah tahu (ke depannya), kita tidak tahu,” pungkas Chisora.
Jadwal Tinju Dunia Derek Chisora vs Tyson Fury: Ambisi Del Boy KO Gypsy King
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3534 seconds (11.252#12.26)