Hasil Denmark vs Tunisia: Tim Dinamit Melempem di Babak Pertama

Selasa, 22 November 2022 - 21:00 WIB
loading...
Hasil Denmark vs Tunisia: Tim Dinamit Melempem di Babak Pertama
Hasil Denmark vs Tunisia: Tim Dinamit Melempem di Babak Pertama. Foto: REUTERS/JOEL MARKLUND
A A A
AL RAYYAN - Hasil Timnas Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Tim Dinamit melempem di babak pertama usai dipaksa bermain imbang tanpa gol.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kota Pendidikan, Ar-Rayyan, Qatar pada Selasa (22/11/2022) malam WIB. Sejak awal laga, Denmark memasang Christian Eriksen sebagai starter.



Pada menit ke-11 Mohamed Drager memiliki peluang bagus untuk membawa Tunisia memimpin, tetapi tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa diblok Andreas Christensen. Pada menit ke-18, Andreas Christensen kembali melakukan penyelamatan untuk menggagalkan umpan terobosan Aissa Laidouni kepada Anis Ben Slimane.

Pada menit ke-24, Issam Jebali berhasil mencetak gol untuk membawa Tunisia unggul atas Denmark, tetapi pemain berusia 30 tahun itu sudah terlebih dahulu berada di posisi offside. Tendangan Pierre-Emile Hojbjerg dari luar kotak penalti pada menit ke-32 masih belum berhasil membawa Denmark memimpin, setelah kiper Tunisia, Aymen Dahmen dengan mudah menangkap bola tersebut.

Aissa Laidouni mendapatkan peluang bagus pada menit ke-38 untuk membuat Tunisia memimpin, tetapi tendangnya di depan kotak penalti gawang Denmark masih melebar. Pada menit ke-42 Issam Jebali berhasil lolos dari jebakan offside, tetapi gagal membawa Tunisia unggul usai tendanganya berhasil di blok oleh Kasper Schmeichel.

Sementara menjelang menit-menit akhir babak pertama, Denmark tampil lebih menyerang. Namun tak ada gol tercipta hingga peluit paruh pertama dibunyikan. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Denmark (3-5-2): Kasper Schmeichel (GK), Joachim Andersen, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Rasmus Kristensen, Thomas Delaney (Mikkel Damsgaard 45+1), Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Joakim Maehle, Andreas Skov Olsen, Kasper Dolberg.

Cadangan: Oliver Christensen, Frederik Ronnow, Victor Nelsson, Mathias Jensen, Martin Braithwaite, Mikkel Damsgaard, Christian Norgaard, Jens Stryger Larsen, Daniel Wass, Jonas Wind, Yussuf Poulsen, Andreas Cornelius, Robert Skov, Jesper Lindstrom, Alexander Bah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)