Makin Kekar, Conor McGregor Tak Sabar Bertarung di UFC 2023

Rabu, 23 November 2022 - 13:43 WIB
loading...
Makin Kekar, Conor McGregor Tak Sabar Bertarung di UFC 2023
Profil Salem Al-Dawsari, Penyerang Timnas Arab Saudi yang Jebol Gawang Argentina. Foto: Profil Salem Al-Dawsari, Penyerang Timnas Arab Saudi yang Jebol Gawang Argentina
A A A
Conor McGregor bersemangat menjelang kembali ke oktagon UFC dengan menargetkan pertarungan di awal 2023. Superstar MMA ini belum menginjakkan kaki di dalam oktagon UFC selama lebih dari 16 bulan karena patah kaki yang mengerikan yang dideritanya dalam pertarungan trilogi melawan Dustin Poirier.



McGregor sedang dalam tahap akhir pemulihan dari cedera yang melemahkan dan berharap untuk kembali ke UFC. Bersamaan dengan foto dia mendaratkan tangan kirinya pada Poirier, dia men-tweet: "Kesempatan terakhir sebelum menguatkan saat istirahat. Saya bersemangat untuk kembali dan membuktikan dukungan saya benar! Marathon bukan sprint."

Mantan juara dua divisi itu baru-baru ini menyelesaikan syuting adegannya untuk pembuatan ulang Road House Hollywood yang akan datang. Selama Q&A Twitter dadakan, dia berkata: "Saya akan segera kembali, mudah-mudahan. Awal 2023 saya targetkan. Suatu saat di kuartal pertama itu.''

"Itu akan memberi saya beberapa bulan yang baik [untuk mempersiapkan]. Setelah saya menyelesaikan ini dalam beberapa hari, buat kemah berlangsung [selama] beberapa bulan. Dan mulailah."

McGregor, bagaimanapun, harus memangkas beberapa kerangka barunya yang besar jika dia ingin berlari lagi di kelas ringan. Orang Irlandia itu telah berolahraga keras di gym selama masa istirahatnya dan mengemas beberapa pon otot.



Ketika baru-baru ini ditanya berapa beratnya, dia mengatakan kepada mantan penantang gelar kelas menengah UFC Yoel Romero: ''Saya tidak tahu, sobat. Tapi besar! Pokoknya besar. Menurutku beratku sekitar 120 kg, ya! Di bank, aku berat di bank."

Presiden UFC Dana White terus memantau rekaman latihan McGregor - yang telah dibagikan oleh Dubliner di media sosial. Dan maestro MMA itu sangat berharap untuk melihat The Notorious kembali ke kandang tahun depan. "Dia telah memposting video dirinya berlatih dan dia baru saja selesai syuting film. Dia pasti ingin kembali tahun depan."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)