Hasil Prancis vs Australia: Sempat Tertinggal, Les Bleus Unggul di Babak Pertama

Rabu, 23 November 2022 - 03:07 WIB
loading...
Hasil Prancis vs Australia: Sempat Tertinggal, Les Bleus Unggul di Babak Pertama
Olivier Giroud menyumbangkan gol untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Prancis atas Australia di Al-Janoub Stadium, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB / Foto: twitter Timnas Prancis
A A A
AL WAKRAH - Prancis sukses melakukan comeback yang luar biasa ketika menghadapi Australia di Al-Janoub Stadium, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. Pada babak pertama laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 , tim besutan Didier Deschamps unggul sementara 2-1.

Prancis sempat tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan sembilan menit. Adalah Craig Goodwin yang sukses memecah kebuntuan Australia setelah menerima umpan datar Matthew Leckie.

Skor 0-1 untuk keunggulan Australia. Prancis mencoba merespon gol tersebut, namun beberapa peluang yang tercipta gagal menghasilkan gol.

BACA JUGA: Piers Morgan Bagikan Foto Ronaldo Pamer Jersey Nomor 7 Arsenal

Baru pada menit 27, Adrien Rabiot sukses mencetak gol penyeimbang setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Theo Hernandez

Selang empat menit kemudian, Prancis sukses membalikkan kedudukan. Berawal dari kesalahan di lini belakang Australia, Adrien Rabiot, yang sebelumnya mencetak gol kini mencatat assist dengan memberi umpan ke Olivier Giroud, bola pun langsung diceploskan ke gawang Matt Ryan. Hingga interval pertama usai skor 2-1 untuk keunggulan Prancis tak berubah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)