Piers Morgan Bagikan Foto Ronaldo Pamer Jersey Nomor 7 Arsenal

Rabu, 23 November 2022 - 02:01 WIB
loading...
Piers Morgan Bagikan Foto Ronaldo Pamer Jersey Nomor 7 Arsenal
Cristiano Ronaldo memamerkan jersey nomor punggung 7 milik Arsenal ketika diwawancarai Piers Morgan / Foto: Twitter Piers Morgan
A A A
Piers Morgan mengeluarkan pernyataan setelah Manchester United dan Cristiano Ronaldo sepakat untuk berpisah. Uniknya, ia membagikan foto saat CR7 memamerkan nomor punggung 7 pada jersey Arsenal saat diwawancarai jurnalis tersebut.

Keputusan ini diambil sepekan setelah wawancara Piers Morgan dengan Ronaldo heboh. Pasalnya, dalam pertemuan itu CR7 mengkritik MU dan juga pelatih Erik ten Hag.

Tak pelak, MU pun akhirnya mengumpulkan fakta-fakta sebelum membuat keputusan. Pada Selasa (22/11/2022) malam setempat, Setan Merah akhirnya membuat keputusan untuk memutus kontrak CR7.

BACA JUGA: Manchester United Resmi Boyong Christian Eriksen

Dalam pernyataan resminya, klub mengklaim bahwa ini merupakan kesepakatan bersama. Dengan demikian, Ronaldo akan menjadi pemain dengan status bebas transfer.

Ronaldo setidaknya akan menganggur hingga bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2023 mendatang. Meski begitu, kekasih Georgina Rodriguez itu tidak kecewa dengan apa yang terjadi saat ini.

Ronaldo justru mengaku sangat mencintai MU dan penggemar. "Setelah pembicaraan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak kami," ungkap Ronaldo. Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah," tutur Ronaldo.

BACA JUGA: Reaksi Cristiano Ronaldo usai Bercerai dengan Manchester United

Rasanya ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya berharap yang terbaik untuk Man Utd," imbuh Ronaldo.

Sementara itu, setelah MU dan Ronaldo mengeluarkan pernyataan resmi. Giliran Piers Morgan yang berkomentar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1113 seconds (11.210#12.26)