Glazer Jual Manchester United, Fokus Cari Investor Baru

Rabu, 23 November 2022 - 07:41 WIB
loading...
Glazer Jual Manchester United, Fokus Cari Investor Baru
Manchester United (MU) akan fokus mengembangkan potensi klub. Karena itu akan dilakukan berbagai strategi, termasuk melalui insvestasi baru. Foto: sportingnews.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan fokus mengembangkan potensi klub. Karena itu akan dilakukan berbagai strategi baik dengan insvestasi baru, menjual klub atau kesepakatan lain yang melibatkan perusahaan.



Ini disampaikan MU disitus resminya. Disebutkan Setan Merah ingin memperkuat diri, membenahi lagi semua infrastruktur termasuk stadion dan mengembangkan nilai pasar secara global.

Karena itu, keluarga Glazer menyatakan berencana akan menjual (MU). Dewan Direksi klub siap mencari alternatif strategis dengan terbuka untuk investasi dan penjualan klub.

"Manchester United, salah satu klub olahraga paling sukses dan bersejarah di dunia. Hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksi Perusahaan ("Dewan") memulai proses untuk menjajaki alternatif strategis bagi klub (menjual klub)," tulis pernyataan resmi Manchester United.

Adapun, rencana penjualan saham MU dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan. Dengan tujuan akhir, memposisikan klub untuk memanfaatkan peluang baik di lapangan maupun secara komersial.

Sebagai bagian dari proses ini, Dewan MU akan mempertimbangkan semua alternatif strategis. Termasuk investasi baru ke dalam klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan perusahaan.

Hal ini akan mencakup penilaian terhadap beberapa inisiatif untuk memperkuat klub, termasuk pembangunan kembali stadion dan infrastruktur.

Ditambah perluasan operasi komersial klub dalam skala global. Selain itu, untuk meningkatkan kesuksesan jangka panjang sepak bola pria, wanita, dan akademi klub.

Executive Co-Chairmen and Directors, Avram Glazer dan Joel Glazer mengatakan rencana penjualan MU sebagai bentuk usaha dalam membangun kesuksesan di masa depan. Mereka akan mengevaluasi setiap opsi yang dimiliki saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)