Lionel Messi Jadi Bahan Meme setelah Argentina Dipermalukan Arab saudi

Rabu, 23 November 2022 - 08:36 WIB
loading...
Lionel Messi Jadi Bahan Meme setelah Argentina Dipermalukan Arab saudi
Laga pertama Grup C Piala Dunia 2022 Qatar mungkin menjadi momen menyakitkan bagi Lionel Messi. Dia menjadi bahan olok-olok netizen. Foto: indiatoday.in
A A A
LUSAIL - Laga pertama Grup C Piala Dunia 2022 Qatar mungkin menjadi momen menyakitkan bagi Lionel Messi. Dia hanya bisa melihat Argentina dipermalukan Arab Saudi 1-2 dan kemudian menjadi bahan olok-olok netizen.



Argentina sejatinya lebih diunggulkan menang saat melawan Arab Saudi di Stadion Lusail Iconic, Selasa (22/11/2022). Selain beda kekuatan, Tim Tango juga punya modal berupa catatan tidak terkalahkan sejak 2019.

Prediksi itu sepintas akan terwujud karena Argentina unggul dulu 1-0 lewat penalti Messi pada menit ke-10. Tapi, kenyataannya, wakil Amerika Selatan itu malah kesulitan menambah gol.

Ironisnya lagi, Argentina malah kebobolan dua kali di babak kedua akibat ulah Saleh bin Khalid bin Mohammed Al-Shehri (48) dan Salem bin Mohammed bin Shafi Al-Dawsari (53). Alhasil, mereka malah terjungkal.

Messi dkk sejatinya sudah berusaha untuk menghindari kekalahan. Tapi, Arab Saudi yang bermain disiplin mampu menjaga keunggulan hingga laga usai.

Kiper Mohammed Al Owais yang tampil ciamik membuat gawang The Green Falcon tidak kebobolan lagi dan kemudian berujung poin penuh.

Taktik perangkap offside mumpuni dan sangat rapi juga dinilai sebagai salah satu faktor yang membuat Arab Saudi bisa meredam serangan Argentina.

Hal ini membuat Messi menjadi bahan cemohoan netizen dengan memposting berbagai macam meme dari sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Twitter sempat ramai dengan aneka meme setelah Argentina dipermalukan Arab Saudi. Bahkan hastag #GOAT sempat trending dengan 246 ribu kali di Tweet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)