Pangeran MBS Terbangkan Yasser Al-Shahrani ke Jerman usai Alami Cedera Retak Tulang Rahang dan Wajah

Rabu, 23 November 2022 - 13:00 WIB
loading...
Pangeran MBS Terbangkan Yasser Al-Shahrani ke Jerman usai Alami Cedera Retak Tulang Rahang dan Wajah
Bek sayap kiri Arab Saudi, Yasser Al-Shahrani menjadi tumbal kemenangan 2-1 atas Argentina di laga pertama Grup C Piala Dunia 2022. Dia harus mengalami cedera parah. Foto: news.com.au
A A A
DOHA - Bek sayap kiri Arab Saudi, Yasser Al-Shahrani menjadi tumbal kemenangan 2-1 atas Argentina di laga pertama Grup C Piala Dunia 2022. Dia harus mengalami cedera parah.



The Green Falcons membuat kejutan di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Selasa (22/11/2022) sore. Tanpa diduga, wakil Asia itu mengalahkan juara Copa America 2021 lewat Saleh Al-Shehri (48’) dan Salem Al-Dawsari (53’) yang membalas penalti Lionel Messi (10').

Sayangnya, kemenangan bersejarah itu harus dibayar mahal dengan cederanya Al-Shahrani. Pemain Al-Hilal itu kabarnya mengalami retak pada tulang rahang dan tulang wajahnya.

Wajahnya berbenturan sangat keras dengan lutut dari kipernya sendiri, Mohammed Al-Owais saat melompat ke udara untuk mencoba menghalau umpan Argentina di penghujung babak kedua.

Al-Shahrani langsung terkaparsetelah mendapat hantaman tersebut. Dia sempat tak memberi respon sampai akhirnya menaikkan dua jempol untuk memastikan kondisinya baik-baik saja, meski kemudian ditandu keluar lapangan.

Menurut laporan Daily Telegraph, sekarang Al-Shahrani dalam kondisi yang cukup mengkhawatirkan. Dia mengalami retak tulang rahang dan tulang wajah setelah melalui pemeriksaan via rontgen.

Kabarnya, Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman (MBS) telah menginstruksikan jajarannya untuk membawa Al-Shahrani ke Jerman menggunakan jet pribadi. Tujuannya agar dia mendapat perawatan terbaik di tanah Eropa.

Kejadian yang menimpa Al-Shahrani itu memang sangat mengerikan. Wajahnya bak ditinju petinju kelas berat dengan pukulan upper cut dan kemudian kepalanya terbentur ke tanah.



Al-Owais pun sempat terlihat sangat khawatir begitu rekannya tersungkur di lapangan dengna kondisi yang mengkhawatirkan. Dia sampai bersujud di depan gawangnya karena merasa bersalah atas kejadian itu.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6358 seconds (0.1#10.140)