Susuna Pemain AS Roma Vs Parma: Panggung Para Pecundang

Kamis, 09 Juli 2020 - 02:02 WIB
loading...
Susuna Pemain AS Roma Vs Parma: Panggung Para Pecundang
Duel AS Roma versus Parma akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.Foto/Ist
A A A
ROMA - Duel AS Roma versus Parma di Stadion Olimpico Roma, sebentara lagi dimulai. Pertandingan ini merupakan panggung para pencundang, alias duel dua tim terluka. Dalam tiga pertandingan terakhir, kedua tim sama-sama meraih hasil negatif.

Roma mengalami 3 kekalahan baik di pertandingan tandang maupun kandang. Bertandang ke markas AC Milan, Giallorossi dicukur dengan skor 2-0 di pekan 28 Liga Italia. (Baca juga: Menghadap Direktur Barcelona, Masa Depan Griezmann Terjamin)

Pada pekan 29, Roma dipermalukan Udinese dengan skor 2-0. Selanjutnya, Roma yang dibesut Fonseca menelan kekalahan 2-1. Hasil negatif ini, membuat Giallorossi merosot ke posisi 6 klasemen sementara dengan koleksi 48 poin.

Selain menelan 3 kekalahan beruntun, AS Roma juga kehilangan dua pemain belakangnya yang mengalami cedera. Kedua pemain belakang yang mengalami cedera tersebut ialah Chris Smalling dan Davide Santon.

Smalling mengalami cedera kunci paha sedangkan Davide Santone memiliki masalah dengan betisnya. (Baca juga: Kabar Buruk bagi Tottenham, Eric Dier Dapat Skorsing Empat Laga)

Setali tiga uang, Parma juga mengalami hasil minor dalam 3 pertandingan terakhir yang telah dilakoni. Parma mengalami kekalahan saat menghadapi Fiorentina (1-2), Verona (3-2) dan Inter Milan (1-2).

Rentetan hasil buruk yang menimpa klub yang ditangani Roberto D’Aversa tersebut, membuatnya berada di papan tengah atau tepatnya peringkat 12 dengan 39 poin.

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma
Lopez; Zappacosta, Mancini, Fazio, Kolarov; Cristante, Veretout; Mkhitaryan, Pellegrini, Kluivert; Dzeko.

Parma
Sepe; Darmian, Iacoponi, Alves, Gagliolo; Kukca, Scozzarella, Kurtic; Kulusevski, Cornelius, Gervinho.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)