Menghadap Direktur Barcelona, Masa Depan Griezmann Terjamin

loading...
Menghadap Direktur Barcelona, Masa Depan Griezmann Terjamin
Striker asal Prancis Antoine Griezmann menghadap para direktur Barcelona pada Selasa (7/7/2020)/Foto/Reuters
A+ A-
BARCELONA - Striker asal Prancis Antoine Griezmann menghadap para direktur Barcelona pada Selasa (7/7/2020) setelah penampilan impresifnya melawan Villarreal di La Liga 2019/2020. Griezmann membahas masa depannya dan pertemuan itu menghasilkan keputusan akan bertahan.

Menurut surat kabar Prancis L'Equipe, Griezmann sekarang jauh lebih tenang tentang masa depannya di klub. Mantan pemain Real Sociedad itu tidak akan meninggalkan Barcelona musim panas ini. Itulah kesimpulan yang dicapai dalam pertemuan tersebut. (Baca juga: Preview Barcelona vs Espanyol: Derby Hidup-Mati).

"Kami secara besar-besaran mengandalkan Anda," merupakan kalimat yang keluar dari hierarki klub seperti dilansir Sport.es

Dalam pertemuan tersebut, Griezmann tidak sendirian. Dia juga antara lain ditemani saudara perempuannya, yang juga agennya.



Griezmann memiliki masalah beradaptasi dan berintegrasi ke dalam sistem permainan Barcelona dan penampilan terbaiknya baru tiba akhir pekan lalu dalam kemenangan 4-1 atas Villarreal, ketika dia mencetak gol dengan chip. (Baca juga: Jelang Derbi Catalan, Presiden Barcelona Jamin Posisi Setien Aman).

Menurut L'Equipe, perwakilan Barca pada pertemuan tersebut, termasuk direktur olahraga Eric Abidal, mengirim pesan kepercayaan kepada Griezmann. Hal itu membuat Griezmann lebih tenang akan masa depannya. Sebab, sebelumnya Griezmann di bangku cadangan di tiga dari empat pertandingan sebelum kemenangan atas Villarreal.

Barcelona yakin bahwa Griezmann, yang memiliki kesepakatan hingga 2024, akan jauh lebih baik di musim keduanya setelah memiliki satu tahun pengalaman di Camp Nou. (Baca juga: Morata: Tiket Liga Champions Kini Jadi Prioritas Atletico).



Di tempat terpisah, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menganalisis berbagai nama yang beredar yang dikaitkan dengan Blaugrana, dalam wawancaranya dengan RAC1. Dia mengatakan bahwa transfer Neymar Jr sangat rumit, penuh teka-teki ketika datang ke Lautaro Martinez dan memiliki harapan tinggi untuk Trincao dan Pedri.

Ditanya tentang klausul rilis 111 juta euro Lautaro yang berakhir, Bartomeu mengatakan: "Pada transfer kita akan berbicara ketika musim berakhir. Jika klausa Lautaro naik hari ini, terserah hari ini. Transfer akan kita lakukan saat waktunya dan sekarang kita tidak akan merekrut pemain. Kami fokus pada liga dan Liga Champions."

Pada Neymar dia berkata "tidak mungkin" bahwa dia akan kembali musim panas ini. "Pada tingkat ekonomi, ini musim panas yang sulit bagi klub-klub besar. Dan kita semua melihat bagaimana kita bisa merestrukturisasi setelah pandemi."

Dia bersemangat tentang Trincao dan Pedri. "Saya benar-benar tak sabar ingin melihat mereka di sini," kata Bartomeu.

Soal kepindahan Arthur ke Juventus, dia menambahkan: "Tidak benar bahwa itu dilakukan untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Jika itu untuk itu, mungkin kita bisa menjual pemain lain yang memiliki tawaran penting di atas meja. Pjanic adalah pemain yang banyak dicari."
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top