Cedera, Harry Kane Terancam Absen Bela Inggris Lawan Amerika Serikat

Kamis, 24 November 2022 - 01:01 WIB
loading...
Cedera, Harry Kane Terancam Absen Bela Inggris Lawan Amerika Serikat
Inggris mendapat kabar yang kurang baik. Pasalnya, Harry Kane diragukan tampil melawan Amerika Serikat (AS) pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto: news.sky.com
A A A
AL RAYYAN - Inggris mendapat kabar yang kurang baik. Pasalnya, Harry Kane diragukan tampil melawan Amerika Serikat (AS) pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 di Qatar.



Kane mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat Inggris menang 6-2 atas Iran pada laga perdana Grup B. Alhasil, penyerang Tottenham Hotspur itu ditarik keluar di menit ke-76.

Kabarnya, saat ini Kane tengah menjalani pemindaian lebih lanjut terkait cedera pergelangan kakinya. Hal tersebut guna menentukan seberapa parah cedera yang dideritanya.

Laporan tersebut menyatakan bahwa ada kemungkinan Kane bakal absen di matchday kedua melawan Amerika Serikat. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Bayt, Sabtu (26/11/2022).

Namun, itu semua tergantung dengan hasil pemindaian yang sedang dijalani oleh Kane. Jika cedernya cukup meresahkan, bukan tidak mungkin Gareth Southgate akan mengistirahatkan Kane dibangku cadangan.

Jika itu yang terjadi, Southgate harus memutar otak. Namun, dia sudah memiliki opsi pemain pengganti. Kemungkinan besar Callum Wilson akan diturunkan jika Kane harus menjalani masa pemulihan.

Tentu saja ini adalah kabar yang tidak menyenangkan bagi kubu The Three Lions -julukan Timnas Inggris. Pasalnya, Kane merupakan sosok penting didalam skuad polesan Southgate.



Performanya saat melawan Iran juga terbilang cukup apik. Kendati tidak mencatatkan namanya di papan skor, tapi Kane sukses cetak dua assist dalam pesta enam gol Pasukan Tiga Singa.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)