Hasil Timnas Maroko vs Kroasia: Luka Modric dkk Mandul di Babak Pertama

Rabu, 23 November 2022 - 17:57 WIB
loading...
Hasil Timnas Maroko vs Kroasia: Luka Modric dkk Mandul di Babak Pertama
Luka Modric beraksi saat Timnas Kroasia bentrok Maroko di Piala Dunia, Rabu (23/11/2022). Foto: REUTERS/Amr Abdallah Dalsh
A A A
KHOR - Hasil Timnas Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Kedua tim masih menemui kebuntuan di babak pertama.

Pertandingan antara Timnas Maroko vs Kroasia berlangsung di di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar, Rabu (23/11/2022) sore WIB. Kedua tim langsung menurunkan skuad terbaik.



Maroko mulai laga dengan cukup hati-hati. Memasuki menit ke-15, Maroko dan Kroasia saling jual dan beli serangan. Akan tetapi, pertahanan kedua tim masih cukup solid menghalau berbagai serangan.

Pada menit ke-17, Ivan Perisic melakukan percobaan tendangan dari luar kotak penalti Maroko. Akan tetapi, tendangan kerasnya masih melambung tipis di atas mistar gawang. Luka Modric dkk masih kesulitan membongkar pertahanan Maroko.

Intensitas laga yang dimainkan kedua tim cukup tinggi dalam laga itu. Alhasil, kerap kali pemain kedua tim saling berbenturan keras satu sama lainnya.

Sampai menit ke-30, kedua tim masih bermain sama kuat. Oleh dikarenakan, belum ada gol yang tercipta dalam laga itu.

Memasuki menit akhir babak pertama, Maroko masih berusaha membuka rapatnya pertahanan Kroasia. Dalam berbagai serangan lagi-lagi kembali dimentahkan.

Sampai menit akhir kedudukan pun tidak berubah. Maroko dan Kroasia masih bermain sama kuat dengan skor 0-0.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)