Solskjaer Keukeuh Ingin Pogba Bertahan di Old Trafford

Kamis, 09 Juli 2020 - 12:08 WIB
loading...
Solskjaer Keukeuh Ingin Pogba Bertahan di Old Trafford
Ole Gunnar Solskjaer berharap gelandang andalannya Paul Pogba segera membarui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang / Foto: LiveScore
A A A
BIRMINGHAM - Ole Gunnar Solskjaer berharap gelandang andalannya Paul Pogba segera membarui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Melihat situasi saat ini, pelatih Manchester United ingin menegosiasikan persyaratan baru dengan pemain berusia 27 tahun setelah ia berhasil membujuk Nemanja Matic dan Scott McTominay bertahan di Old Trafford.

Selama penangguhan kompetisi Eropa tiga bulan lalu, masa depan Pogba telah menjadi objek pemberitaan media. Pemain berpaspor Prancis itu dilaporkan tidak bahagia di Setan Merah dan ia terus dikaitkan dengan mantan klub Juventus dan Real Madrid. (Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola dan Klasemen, Kamis (9/7/2020) WIB )

Tapi Pogba, yang telah menjalani musim dirusak oleh masalah cedera, telah dalam kondisi yang baik sejak kembali dari masalah pergelangan kaki bulan lalu. Ditambah dengan mitra barunya Bruno Fernandes di lini tengah, gairah pemain semakin membaik. (Baca juga: Catatan Fenomenal Pemain Manchester City Usai Menggasak Newcastle )

"Saya tidak bisa mengomentari diskusi antara pemain dan klub, tetapi tentu saja, kami ingin mempertahankan pemain terbaik di sekitar klub," kata Solskjaer dalam konferensi pers jelang laga melawan Aston Villa.

"Kami ingin membangun skuat untuk masa depan Pogba. Sejauh ini Scott dan Nemanja adalah posisi yang sama tetapi pada tahap yang berbeda dalam karier mereka. Satu di awal, satu benar-benar berpengalaman. Kami juga membutuhkan pemain di grup mid-range. Semoga kami bisa melakukan sesuatu."

"Saya tahu bahwa sejak Paul kembali, dia tampak lebih baik dan lebih baik. Dia menikmati sepak bolanya dan mari kita lihat ke mana negosiasi akan berakhir," pungkas Solskjaer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)