Penjelajah Waktu Misterius Saksikan Kemenangan Mike Tyson

Kamis, 24 November 2022 - 09:09 WIB
loading...
Penjelajah Waktu Misterius Saksikan Kemenangan Mike Tyson
Penjelajah Waktu Misterius Saksikan Kemenangan KO Mike Tyson/The Sun
A A A
Penjelajah waktu misterius menyaksikan pertarungan Mike Tyson melawan Peter McNeeley pada tahun 1995 menurut penggemar bermata elang meyakinkan. Penggemar tinju yakin seorang penjelajah waktu menyaksikan pertarungan Mike Tyson pada 27 tahun lalu.



Iron Mike membutuhkan kurang dari satu ronde untuk menyelesaikan kontesnya dengan Peter McNeeley pada Agustus 1995 saat dia menjatuhkannya dua kali untuk meraih kemenangan cepat. Tetapi mereka yang online sekarang telah ditipu oleh sesuatu di luar ring sejak malam itu.

Sorot foto diam Tyson tampak seolah-olah menunjukkan kamera smartphone di latar belakang. Dan, mengingat pertarungan itu terjadi bertahun-tahun sebelum teknologi pertama kali keluar, itu membuat beberapa orang menyarankan hanya penjelajah waktu yang bisa ada di sana.

Menunjukkannya di media sosial, satu orang berkata: "Ini adalah pertarungan tahun 1995 dengan Mike Tyson.
“Masih misteri, ada satu orang yang mengambil video Mike melalui model android Samsung (putih). Apakah dia penjelajah waktu? Tolong beritahu fakta tentang ini."



Sementara yang lain menambahkan: "Seseorang di kerumunan terlihat mengambil gambar dari apa yang tampak seperti perangkat smartphone, atau perangkat jauh di depan tahun 90-an."

Namun, teori tersebut akhirnya ditutup oleh mereka yang mengetahui perangkat apa itu - Camcorder Fujix Simple HI8. Mereka berkata: "Teori konspirasi terpecahkan. Diperkirakan ketika Mike Tyson melawan Peter McNeeley pada tahun 1995, bahwa seseorang di kerumunan itu adalah memfilmkan apa yang tampak seperti smartphone dan karenanya merupakan penjelajah waktu. Ternyata itu adalah Camcorder Fujix Simple HI8."

Camcorder Fujix Simple HI8 dirilis pada tahun 1993, menjadikannya jawaban yang mungkin untuk perdebatan yang membingungkan mengenai citra Tyson.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)