3 Petarung yang Pengin Dihadapi Khabib Nurmagomedov Tapi Telanjur Pensiun Dini

Jum'at, 25 November 2022 - 14:45 WIB
loading...
A A A
St-Pierre dianggap sebagai seniman bela diri campuran terbesar sepanjang masa. Dia telah mendominasi di puncak divisi kelas welter selama bertahun-tahun.

Petarung kelahiran Kanada ini memiliki gaya yang mirip dengan Nurmagomedov yakni memaksa lawannya untuk menyerah. Nurmagomedov pun mengaku sejak amatir, dia menjadikan Saint-Pierre sebagai panutan.

"OK, GSP (George Saint-Pierre), jika kalian mau, tapi saya sangat menghormati orang ini. Saya tumbuh dengan (melihat) pertarungannya," beber Nurmagomedov..

"Ketika dia menjadi Juara UFC pada 2007, saya (belum memulai) karir profesional saya. Saya adalah seorang petarung amatir, dan saya sering menonton pertarungannya dengan ayah saya," lanjutnya.

"GSP seperti panutan di MMA bagi saya. Jika kalian ingin pertarungan (itu), oke katakanlah GSP," ucapnya kepada MMA Junkie, dikutip laman bjpenn.

3. Anthony Pettis (Petarung kelas ringan, welter, dan bulu di era 2007 - kini)

Menurut Nurmagomedov, Pettis merupakan orang yang harus dikalahkan. Dia selalu melakukan pertarungan yang menghibur. "Dan saya pikir pada 2014-15 ketika Anthony Pettis menjadi juara UFC. (Pada) saat itu, saya benar-benar ingin melawan pria ini," imbuh Khabib Nurmagomedov.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)