Hary Tanoesoedibjo Buka Kongres Pemilihan FFI 2022

Kamis, 24 November 2022 - 11:27 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Buka Kongres Pemilihan FFI 2022
Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) resmi membuka kongres pemilihan FFI 2022 di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (24/11/2022) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) resmi membuka kongres pemilihan FFI 2022 di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (24/11/2022). Kegiatan ini dihadiri oleh 34 perwakilan dari Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) dan 18 klub liga futsal profesional Indonesia.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa pihaknya bersyukur karena saat ini futsal di Indonesia berkembang sangat baik. Selain itu cabang olahraga satu ini masuk ke dalam 8 besar di Asian Football Confederation (AFC), namun harus tetap diperbaiki lagi ke depannya.

"Futsal harus lebih baik. Kita harus menjadikan (futsal) industri," ujar Hary Tanoesoedibjo .

BACA JUGA: Akhir Tragis Yasser Al Shahrani, Jalani Operasi di Arab Saudi usai Permalukan Argentina

Lebih lanjut, kata HT, klub futsal di seluruh Indonesia harus lebih maksimal lagi dalam melahirkan pemain profesional. Selain itu, dia juga mengingatkan kepada para klub futsal, agar lebih fokus.

Sehingga nantinya futsal tidak hanya sebagai olahraga saja melainkan sebagai profesi yang akan menghasilkan khsusnya dalam segi finansial. Lebih lanjut, apabila futsal bisa menjadi industri maka ke depannya para pemain di setiap klub dapat hidup lebih layak.

BACA JUGA: Jago Asia Naik Daun, Arab Saudi dan Jepang Masuk Daftar Tim Kejutan di Piala Dunia

Maka dari itu, hal tersebut juga menjadi salah satu tugas FFI untuk dapat menghasilkan, serta menyejahterakan klub dan pemain. "Sehingga futsal ini bisa jadi industri dan menghidupi para pemain. Jadi harapan kita, futsal bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1534 seconds (11.97#12.26)