Komite Executive KOI: Industri dan Prestasi Futsal Bisa Berjalan Beriringan

Kamis, 24 November 2022 - 13:29 WIB
loading...
Komite Executive KOI: Industri dan Prestasi Futsal Bisa Berjalan Beriringan
Komite Executive KOI, Jadi Rajagukguk, berharap industri dan prestasi futsal bisa berjalan beriringan. Itu disampaikannya saat menghadiri Kongres Pemilihan Federasi Futsal Indonesia (FFI) 2022 di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis
A A A
JAKARTA - Komite Executive Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Jadi Rajagukguk, berharap industri dan prestasi futsal bisa berjalan beriringan. Sehingga keduanya dapat saling menguntungkan satu sama lainnya, dan membuat klub serta para pemainnya dapat hidup sejahtera juga bersinar dalam klub futsalnya.

"Ada cara yang bisa dilakukan untuk memajukan olahraga futsal Indonesia, jika kita mau melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang berbeda," tutur Jadi Rajagukguk dalam Kongres Pemilihan Federasi Futsal Indonesia (FFI) 2022 di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (24/11/2022).

BACA JUGA: Tite Berdoa di Masjid Jelang Laga Brasil vs Serbia

Jadi Rajagukguk menambahkan bahwa industri futsal sangat menjanjikan. Menurutnya, hal tersebut bisa dilihat di setiap daerah kota maupun kabupaten, terdapat lapangan futsal. Di mana digunakan sebagai tempat latihan, maupun untuk disewakan.

Tak hanya itu saja, lanjut dia, sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta, agar event-event internasional khusus futsal bisa lebih banyak didatangkan lagi ke dalam negeri.

BACA JUGA: Fans Jepang Pilih Bersih-Bersih Stadion ketimbang Rayakan Kemenangan Atas Jerman

"Jadi ini bukan harapan saya, tapi juga arahan bapak presiden," imbuh Jadi Rajagukguk.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1131 seconds (10.55#12.26)