Hary Tanoesoedibjo Kembali Terpilih Jadi Ketum FFI

Kamis, 24 November 2022 - 13:43 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Kembali Terpilih Jadi Ketum FFI
Hary Tanoesoedibjo kembali terpilih menjadi Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo kembali terpilih menjadi Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) periode 2022-2026. Ia mengatakan rasa terima kasihnya kepada Sekjen, hingga para anggota FFI karena telah mempercayainya lagi untuk mengembangkan futsal di Indonesia untuk jadi lebih baik.

"Terima kasih atas kepercayaannya, telah menunjuk saya untuk ketiga kalinya memimpin FFI," ujarnya pada Kongres Pemilihan FFI 2022 yang dilaksanakan di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (24/11/2022).

HT melanjutkan bahwa kepercayaan terpilihnya lagi dirinya sebagai ketua umum FFI merupakan sebuah kehormatan. Ini adalah konsekuensi untuk membangun futsal menjadi lebih baik lagi, khususnya di Indonesia.

BACA JUGA: Tite Berdoa di Masjid Jelang Laga Brasil vs Serbia

Kemudian sebagai ketua umum, HT juga mendapatkan berbagai usulan menarik yang nantinya akan membuat klub dan pemain futsal di Indonesia bisa ke arah lebih baik. Salah satunya diusulkan adanya kompetisi internasional, sehingga semakin berinovasi dan mengembangkan prestasi.

Selain itu, rencana adanya kompetisi internasional cabang futsal ini juga sesuai dengan arahan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Di mana ia berharap agar semakin banyak event internasional yang diselenggarakan di Indonesia.

BACA JUGA: Komite Executive KOI: Industri dan Prestasi Futsal Bisa Berjalan Beriringan

Tak hanya itu saja, Hary Tanoe juga berencana akan menggelar President Futsal Cup atau Piala Presiden untuk cabang olahraga futsal. Sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, serta dilakukan bisa meningkatkan atau menambah semangat dan prestasi futsal.

"Jadi kalau sepakat saya akan bicara kepada presiden, kita buat president futsal cup," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1801 seconds (11.210#12.26)