Susunan Pemain Brasil vs Serbia: Negeri Samba Turunkan Pasukan Terbaik

Jum'at, 25 November 2022 - 01:28 WIB
loading...
Susunan Pemain Brasil vs Serbia: Negeri Samba Turunkan Pasukan Terbaik
Susunan pemain Brasil vs Serbia pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2022 telah resmi dikeluarkan. Negeri Samba menurunkan kekuatan terbaiknya. Foto: france24.com
A A A
DOHA - Susunan pemain Brasil vs Serbia pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2022 telah resmi dikeluarkan. Negeri Samba menurunkan kekuatan terbaiknya di Lusail Iconic Stadium, Lusail Jumat (25/11/2022) dini hari.



Tite menurunkan pemain terbaiknya demi mendapatkan tiga poin dari Serbia. Dia mempercayakan Alisson sebagai penjaga gawang utama.

Kiper Liverpool itu pun bakal mendapatkan pengawalan dari Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro. Mereka bakal mencoba menghentikan serangan Serbia.

Sementara di lini tengah, Casemiro dan Lucas Paqueta bakal mencoba memberikan suplai bola kepada para penyerang. Neymar, Richarlison, Raphinha dan Vinicius JR bakal mencoba menjebol gawang Serbia.

Disisi lain, Serbia bakal mencoba untuk meredam Brasil. Di bawah mistar gawang, Vanja Milinkovic akan mencoba untuk menghalau bola ke gawang Serbia.

Strahinja Pavlovic, Nikola Milenkovic dan Milos Veljkovic akan mencoba untuk menghentikan serangan para pemain Brasil.

Kemudian, Nemanja Gudelj, Andrija Zivkovic, Sasa Lukic dan Filip Mladenovic bakal bertugas membantu pertahan dan lini serang Serbia.

Lalu, Aleksandar Mitrovic, Dusan Tadic dan Sergej Milinkovic-Savic menjadi andalan pelatih Serbia, Dragan Stojkovic di lini serang. Ketiganya diharapkan bisa mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Serbia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)