Jadwal Qatar vs Senegal: Momen Bangkit 2 Tim Terluka

Jum'at, 25 November 2022 - 15:02 WIB
loading...
Jadwal Qatar vs Senegal: Momen Bangkit 2 Tim Terluka
Timnas Qatar siap bangkit di laga kedua mereka di Grup A Piala Dunia 2022/Foto/Reuters
A A A
DOHA - Timnas Qatar dan Senegal siap bangkit di laga kedua mereka di Grup A Piala Dunia 2022 . Kedua tim bentrok di di Al Thumama Stadium, Doha, Jumat (25/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Al-Annabi -julukan Timnas Qatar- menderita kekalahan 0-2 dari Ekuador, Minggu (20/11/2022). Setelah itu, The Lions of Teranga -julukan Timnas Senegal- menyusul nasib tim tuan rumah yang juga kalah dengan skor yang sama dari Belanda pada Senin (21/11/2022).

Baca juga: Hasil Portugal vs Ghana: Os Navegadores Menang Susah Payah

Qatar menjadi negara tuan rumah pertama dalam sejarah Piala Dunia yang kalah dalam pertandingan pembukaan. Tidak hanya itu, Al-Annabi juga menjadi tuan rumah pertama yang tidak melakukan tembakan tepat sasaran dalam pertandingan putaran final sejak Amerika Serikat gagal melakukannya dalam kekalahan 16 besar mereka dari Brasil pada 1994.

Setelah menelan hasil buruk itu, Felix Sanchez mengklaim timnya gugup. Faktanya, mereka tampaknya tidak mampu melakukan dasar-dasar seperti mengoper dan menekan menunjukkan bahwa itu adalah semacam masalah mentalitas.

Baca juga: Hasil Uruguay vs Korea Selatan: Saling Berbagi Poin

Sementara itu di kubu Senegal, meski mengalami nasib yang sama dengan tuan rumah, namun Lions of Teranga sangat mengesankan dengan penampilan mereka saat melawan Belanda. Permainan membangun serangan mereka berjalan mulus dan sebagian besar, mereka solid dalam bertahan.

Sialnya, dua kesalahan besar dari Edouard Mendy merugikan Lions of Teranga sehingga mereka kebobolan dua gol. Terlepas dari permainan apiknya, Senegal bisa dikatakan masih dalam suasana yang terluka.

Namun, kesedihan Qatar dan Senegal tak akan terus berlanjut ketika keduanya sama-sama saling berhadapan di laga keduanya. Laga itu pun akan menjadi pembuktian kedua tim dalam menjaga asa mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Dari segi statistik, baik Qatar maupun Senegal belum pernah bertemu di ajang internasional. Oleh karena itu, laga nanti akan menjadi pertemuan pertama mereka sekaligus bakalan menorehkan catatan sejarah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2308 seconds (11.252#12.26)