Hasil Brasil vs Serbia: Richarlison Jadi Pahlawan Negeri Samba

Jum'at, 25 November 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Brasil langsung mendominasi pada awal babak kedua, tetapi Serbia mencoba keluar dari tekanan. Lini belakang mereka juga cukup sigap.

Pada menit ke-46 Raphinha mendapat peluang setelah blunder Nemanja Gudelj. Tetapi, dengan sigap kiper Serbia mengamankan gawangnya dari serangan penyerang Barcelona itu.

Pada menit ke-54 umpan silang dari Vinicius Jr gagal dimaksimalkan oleh Neymar. Soalnya, bola melebar ke sisi kiri gawang Serbia.

Tendangan keras dari luar kotak penalti Alex Sandro pada menit ke-59 juga masih belum mampu membawa Brasil unggul. Kali ini bola membentur mistar gawang.

Usaha Brasil untuk mencetak gol pun berhasil pada menit ke-62 sebuah tendangan keras dari Vinicius Jr dari sisi kiri masih bisa diblok oleh kiper Serbia.

Namun, Richarlison dapat memanfaatkan bola rebound tersebut untuk membuat negaranya memimpin. Sementara pada menit ke-67 Vinicius Jr gagal memaksimalkan peluang di depan gawang, setelah tendangnya melebar dari sasaran.

Serbia mendapat peluang bagus untuk menyamakan skor pada menit ke-69, tetapi sundulan Strahinja Pavlovic masih melambung tinggi. Alih-alih menyamakan skor, Serbia justru kembali kebobolan pada menit ke-73.

Umpan dari Vinicius Jr berhasil diterima oleh Richarlison dengan baik. Penyerang milik Tottenham Hotspur itu pun mencetak gol keduanya dengan aksi akrobatik.

Pada menit ke-80 tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Casemiro masih belum berhasil membawa Brasil menambah keunggulan, setelah bola membentur mistar atas gawang Serbia.

Pada menit ke-82 Vanja Milinkovic-Savic melakukan penyelamatan penting, setelah menepis tendangan Fred dari luar kotak penalti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)