Hasil Brasil vs Serbia: Richarlison Jadi Pahlawan Negeri Samba

Jum'at, 25 November 2022 - 04:04 WIB
loading...
Hasil Brasil vs Serbia: Richarlison Jadi Pahlawan Negeri Samba
Brasil berhasil mengalahkan Serbia 2-0 pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2022. Richarlison menjadi pembeda di Lusail Stadium. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
A A A
AL DAAYEN - Brasil berhasil mengalahkan Serbia 2-0 pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2022. Richarlison menjadi pembeda di Lusail Stadium, Jumat (25/11/2022) dini hari.

Pada laga itu babak pertama berakhir imbang tampa gol alias 0-0. Tapi, setelah jeda Richarlison bisa membukukan brace (62, 73) yang sekaligus berujung kemenangan bagi Negeri Samba.

Baca Juga: Hasil Portugal vs Ghana: Os Navegadores Menang Susah Payah

Brasil segera menekan pertahanan Serbia bergitu petandingan dimulai. Sejumlah upaya dilakukan agar bisa mencetak gol.

Wakil Amerika Selatan itu mendapatkan peluang pada menit kesembilan. Namun, Neymar gagal mencetak gol karena mendapatkan penjagaan ketat.

Gawang Serbia hampir saja kebobolan di menit ke-13 melalui tendangan sudut langsung dari Neymar. Beruntung, Vanja Milinkovic-Savic dapat menghalaunya.

Pada menit ke-21, Casemiro mencoba melakukan tendangan jarak jauh agar Brasil bisa unggul. Hanya saja kiper Serbia dengan mudah mengamankan bola.

Vinicius Jr mendapatkan umpan terobosan dari Thiago Silva pada menit ke-27. Tetapi, dengan sigap Vanja Milinkovic-Savic dapat menggagalkannya. Alhasil, Brasil urun mencetak gol.

Sementara pada menit ke-35 Rapinha mendapatkan peluang bagus. Tetapi, tendanganya masih terlalu lemah dan berhasil diamankan oleh Vanja Milinkovic-Savic.

Meski mendominasi jalannya pertandingan, negeri Samba tak bisa mencetak gol. Begitu juga Seria. Alhasi, babak pertama berakhir 0-0.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1272 seconds (10.101#12.26)