HT Berencana Gelar President Futsal Cup: Setuju Ya?

Jum'at, 25 November 2022 - 11:43 WIB
loading...
HT Berencana Gelar President Futsal Cup: Setuju Ya?
Hary Tanoesoedibjo berencana menggelar turnamen bertajuk President Futsal Cup. Itu disampaikannya usai dirinya kembali terpilih sebagai Ketum FFI periode 2022-2026 / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo berencana menggelar turnamen bertajuk President Futsal Cup. Keinginan itu muncul setelah HT kembali terpilih menjadi Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) periode 2022-2026, Kamis (24/11/2022).

"Kita buat President Futsal Cup untuk futsal, setuju ya? President Cup akan melibatkan semua klub futsal di seluruh Provinsi: Supaya tergerak, semua bangkit semangatnya. Kita kerja, kita bangun futsal lebih baik lagi," tegas HT.

BACA JUGA: Sikap FIFA Melunak, Atribut LGBT Diizinkan Masuk Stadion di Sisa Pertandingan Piala Dunia 2022

HT juga mengucapkan rasa apresiasinya setelah terpilih sebagai ketua umum FFI untuk kali ketiga. "Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk ketiga kalinya memimpin FFI, Federasi Futsal Indonesia. Kepercayaan ini suatu kehormatan dan juga merupakan suatu tugas. Bagaimana kita bisa membangun futsal lebih baik lagi," ujar Hary, Jumat (25/11/2022).

Hary menegaskan kesuksesan tidak terletak pada satu orang saja. "Ingin saya tegaskan bahwa keberhasilan tidak bisa bertumpu pada satu orang: Mari kita lebih perkuat barisan kita. Kita lebih bersinergi supaya futsal ke depan lebih cepat lagi naiknya, sehingga aspirasi kita bersama agar futsal dapat ikut Piala Dunia tahun 2024 bisa terwujud," imbuh Hary.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1060 seconds (10.55#12.26)